Play Store 7.3.07 Telah Dirilis

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22

Siapa yang tidak kenal dengan Play Store atau Google Play Store. Aplikasi ini pasti selalu ada di perangkat android. Karena memang Play Store merupakan aplikasi bawaan OS android. Dan tahukah anda versi berapa Play Store yang terinstall di perangkat android yang anda gunakan saat ini?. Tak banyak yang tahu versi berapakah aplikasi yang pasti sering anda buka ini.

Google, Play Store 7.3.07 APK
Google Play Store 7.3.07 APK

Nah untuk diketahui, saat ini Google telah merilis bukan hanya satu tapi dua Play Store APK update sebelumnya hari ini, salah satu dari mereka membawa versi 7.2.25, sedangkan yang lain – dan diakui, lebih menarik satu – dengan versi 7.3.07.

Dan hampir di setiap pembaharuan pasti ada perubahan, dan begitu juga update kali ini, yang paling tampak di awal adalah adanya perubahan UI. Nantinya kita akan mengetahui beberapa perubahan mendasar seperti layout dan hadirnya perubahan warna pada aplikasi Play Store 7.3.07 ini.
Berikut kami ringkas beberapa perubahan pada Play Store 7.3.07 :

  1. Iklan debugging dan pratinjau. Tampaknya Google membuat mudah bagi pengiklan untuk memeriksa bagaimana Ad mereka akan terlihat di aplikasi Play Store, menggunakan debugging. Pilihan preview Kreatif akan memungkinkan mereka untuk melakukannya.
  2. Gunakan WiFi hanya untuk Play Store, tidak hanya saat men-download. Dalam suatu kasus anda berharap Play Store anda tidak pernah menggunakan data seluler anda, terutama bila anda memiliki aplikasi di auto-update, yang kebanyakan dari kita lakukan, maka anda akan mampu sederhana memilih WiFi sebagai satu-satunya koneksi internet yang akan digunakan untuk aplikasi dengan ini ‘menggunakan Wi-Fi’ pilihan di Settings, yang kita tidak melihat saat ini di Play Store kami. Ketika WiFi tersebut tidak tersedia, anda dapat disambut dengan kesalahan (line 2 dari kode di atas).
  3. Notifikasi ketika koneksi internet tersedia. Jika anda pindah ke halaman Play Store ketika koneksi internet tidak tersedia, anda akan memiliki pilihan untuk membuat aplikasi Play Store memberitahu anda untuk mengunjungi kembali halaman (Info layar aplikasi mungkin) ketika anda memiliki koneksi Internet. Dalam kasus anda mengalami kesulitan membayangkan skenario ketika anda melompat ke Play Store tanpa koneksi internet, maka ini adalah bagaimana ini bisa terjadi. Anda menggunakan perangkat Android anda pada data seluler, dan menemukan link Play Store untuk sebuah aplikasi di web, tetapi memiliki Play Store diatur ke ‘Gunakan Wi-Fi’ saja, maka itu akan mengingatkan anda untuk memeriksa bahwa aplikasi di Play Store ketika Anda memiliki koneksi WiFi.
  4. Perubahan lain. Perubahan lain di Play Store 7.3.07 cukup minim dan sebagian besar berurusan dengan memberitahukan hal kepada anda. Seperti, di VR, anda perlu untuk keluar VR untuk setup Google Pin. Sebuah kesalahan yang mengatakan transaksi anda telah dibatalkan, atau Android Wear perlu memperbarui aplikasi, dan terakhir, untuk acara TV, itu akan secara khusus dibaca sebagai ‘Tentang acara TV’ sekarang.

Silahkan Download disini.

Simpan

Simpan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *