POCO F2 Pro, Smartphone Powerful dan Desain Cool Mulai Dijual 16 Juli 2020

POCO F2 Pro resmi dihadirkan untuk Indonesia dengan membawa julukan “flagship killer”. Smartphone ini merupakan smartphone flagship yang bisa dibilang murah dengan menghadirkan sejuta fitur menarik. POCO F2 Pro memang didedikasikan sebagai penerus POCO F1.

Seakan tak mau kalah dengan pendahulunya, POCO F2 Pro juga tampil lebih powerful dan desain keren. Dengan tagline flagship killer tersebut membuat kamu akan tampil lebih nyaman saat berasama Poco F2 Pro ini. Apalagi dengan beberapa fitur keunggulannya yang sengaja dihadirkan untuk para pecinta POCO di Indonesia.

Spesifikasi POCO F2 Pro
Spesifikasi POCO F2 Pro – image source

Mengintip Spesifikasi POCO F2 Pro

Hadir sebagai smartphone unggulan, POCO F2 Pro dibekali chipset kelas atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 865 Octa-Core dengan konfigurasi tiga cluster yang terdiri dari Single-Core Kryo 585 Gold 2,8 GHz, Triple-Core Kryo 585 Gold 2,4 GHz, dan Quad-Core Kryo 585 Silver 1,8 GHz.

Dengan memiliki clock speed yang mencapai hingga 2,8 GHz membuat performa POCO F2 Pro ini menjadi lebih mumpuni dan bertenaga. Tak hanya itu, dukungan lainnya dari Chipset ini juga adanya konektifitas jaringan 5G dan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan lebih tinggi.

Chipset tersebut dikombinasikan dengan 2 varian RAM yang berbeda demi mendukung performanya yang berkelas. Pertama, RAM 6 GB dengan memory penyimpanan 128 GB. Kedua, dengan RAM 6 GB dan memory penyimpanan 256 GB. Demi membuat nyaman kepada para penggunanya, POCO F2 Pro juga memiliki teknologi LiquidCool 2.0 dengan kombinasi Multi-layer graphite, Graphene, dan Super VC yang mampu membuat suhu tetap stabil, meskipun POCO F2 Pro menjalankan game atau video dalam waktu lama.

Penjualan pertama perangkat ini akan dimulai pada Kamis, 16 Juli 2020 pukul 12.00 WIB melalui JD.id, website resmi Xiaomi Indonesia, dan Authorised Mi Store di seluruh Indonesia. Perangkat hadir dalam tiga varian warna yaitu Cyber Grey, Electric Purple, Phantom White dan Neon Blue.

Di Indonesia POCO F2 Pro dijual dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dijual dengan harga Rp 7.999.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.