POCO F2 Pro Sudah Siap Diperkenalkan, Ini Tanggal Peluncurannya!

Kabar akan kehadiran smartphone POCO mulai terungkap ke publik. Banyak bocoran yang menyebutkan jika POCO sudah menyiapkan tanggal peluncuran smartphone barunya, yakni POCO F2 Pro dalam waktu dekat ini.

POCO F2 Pro Segera Dirilis
POCO F2 Pro Segera Dirilis

Dari selembaran undangan yang beredar, POCO F2 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 12 Mei 2020. Diperkenalkan secara global, POCO akan menggelar acara peluncurannya secara online (live streaming) dari kota Madrid, Spanyol. Acara peluncurannya akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi tentang waktu peluncuran produk dari sub-brand miliknya itu. Informasi tentang perangkat ini diperkirakan akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya. Kampanye promosi untuk POCO F2 Pro juga sudah dimulai sejak dua hari lalu dan sempat jadi trending di twitter.

Ada informasi lain yang sempat beredar, bahwasanya smartphone terbaru dari POCO ini akan me-rebrand Redmi K-30 Pro. Hal ini memang mungkin terjadi. Mengingat generasi sebelumnya juga hampir sama. Redmi K30 merupakan generasi sebelum versi Pro. Smartphone ini dihadirkan di India dengan nama POCO X2.

Berdasarkan penjelasan tersebut, spekulasi mengenai re-branded semakin kuat. Namun sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari pihak Poco atau Xiaomi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.