Menarik! Poco M3 Akan Meluncur di Indonesia Pada Tanggal 21 Januari

Seperti yang sudah diketahui bahwa Poco M3 sudah diperkenalkan pada bulan November yang lalu. Kini, perangkat tersebut akan meluncur di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021. Acaranya akan dimulai pada jam 19:30 wkatu setempat dan juga disiarkan secara live di YouTube.

Berbicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini datang dengan layar LCD yang berukuran 6,54 inci dengan resolusi FullHD+. Selain itu, dibagian depan terdapat waterdrop notch sebagai tempat kamera depan dengan lensa 8 MP.

Poco M3 Akan Meluncur di Indonesia
Poco M3 Akan Meluncur di Indonesia

Sumber Gambar

Sementara bagian belakangnya, terdapat dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Perangkat ini berjalan dengan interface MIUI 12 berbasis Android 10.

Baca Juga :

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 662. Chipset ini akan dipadukan dengan RAM 4 GB dan dua opsi memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan dukungan slot kartu microSD.

Lantas, bagaimana dengan catu dayanya ? Perangkat ini memiliki daya baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W. Selain itu, perangkat ini memilliki keamanan fingerprint yang berada di samping layar.

Apakah Anda tertarik ingin memilikinya ? Jadi ditunggu saja perangkat ini akan meluncur di Indonesia pada tanggal 21 Januari mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.