POCO X3 NFC Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Melalui acara yang digelar secara virtual, POCO X3 NFC akhirnya resmi diluncurkan secara global. Membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan beberapa keunggulan lainnya yang membuat perangkat ini menjadi yang sangat dinantikan.

POCO X3 NFC kali ini memiliki desain yang memang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Pada bodi belakangnya menggunakan bahan plastik polikarbonat, dengan logo POCO yang cerah di bagian bawahnya. Dengan sertifikasi IP53, smartphone ini tahan cipratan air serta debu. Berikut spesifikasi lengkapnya,

POCO X3 NFC Resmi Diluncurkan
POCO X3 NFC Resmi Diluncurkan

Inilah Spesifikasi POCO X3 NFC

POCO X3 NFC hadir dengan bentang layar seluas 6,67 inci. Menggunakan panel IPS dengan resolusi full HD+. Refresh rate-nya sudah setara dengan flagship 2020, yaitu 120Hz dengan touch sampling rate dua kalinya. Selain itu juga terdapat lubang punch-hole pada bagian depannya.

Chipsetnya, smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 732G Octa-Core serta RAM 6 GB yang didaulat untuk menangani kinerja multitasking dari POCO X3 NFC. Sementara untuk penyimpanan internalnya terdapat 2 pilihan, yakni 64GB dan 128GB.

Salah satu keunggulan yang dibawanya adalah daya baterainya yang memiliki kapasitas 5.160mAh. Hal ini kemdian diklaim jika akan mampu bertahan selama 10 jam untuk memainkan game, 17 jam untuk menjalankan video secara nonstop, 153 jam untuk memutar musik, atau 1 hari dalam pemakaian normal.

Selain itu, juga turut disematkan fitur pengisian cepat 33W. Sehingga akan mampu mengisi daya baterai secara cepat dari kondisi 0% ke 62% hanya dalam waktu 30 menit serta dari kondisi 0% ke 100% membutuhkan waktu selama 65 menit saja.

Pengaturan kameranya, terdapat empat sensor kamera pada bagian belakangnya. Kamera utamanya menggunakan Sony IMX682, dengan resolusi 64MP f/1.89. Sementara sensor keduanya adalah 13MP f/2.2 ultra wide-angle, dan masih ada lagi dua sensor 2MP f/2.4 yang masing-masing untuk depth dan macro sensor.

Diluncurkan di negara asalnya, POCO X3 NFC sudah bisa dipesan melalui e-commerce China seperti Amazon, AliExpress, Gearbest dan lainnya.

Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 8 September 2020. Harganya untuk varian RAM 6/64GB dibanderol dengan harga 199 Euro, atau sekitar Rp3,4 jutaan. Sedangkan untuk versi 249 Euro (Rp4,3 jutaan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.