Pocophone F1 Resmi Masuk ke pasar Indonesia, Ini Harganya?

Akhirnya Pocophone benar-benar menepati janjinya untuk memboyong smartphone unggulannya, Pocophone F1 ke pasar Indonesia. Setelah diperkenalkan pertama kali ini di India beberapa waktu lalu, Pocophone F1 datang ke Indonesia dengan membawa banyak hal menarik, mulai dari dukungan chipset hingga harganya.

Poco F1 Launch 1
Poco F1 Launch 1

Pocophone F1 hadir dengan dukungan Snapdragon 845 yang ditemani RAM 6 GB LPDDRX4. Memori internalnya ada dua pilihan, yakni 64 GB dan 128 GB, dan bisa ditambahkan slot microSD. Seperti yang kita tahu, ini adalah chipset kelas atas yang dibuat oleh Qualcomm. Memiliki CPU Octa-core, clock speed chipset ini mencapai 2,8 GHz. Tentu saja di mata para pecinta gadget Snapdragon 845 masih jadi chipset yang paling menarik.

Bentar layarnya berukuran 6,18 inci FullHD+. Smartphone ini juga dikemas dengan poni di bagian atas layar yang begitu mencolok. Dibagian depan tidak ada tombol fisik, namun di area poni, Pocophone juga menyisipkan sensor inframerah.

Untuk sektor kamera juga menjadi keunggulan utama dari Pocophone F1. Smartphone ini hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi Sony IMX363 12 MP f/1.9 dan kamera kedua 5 MP. Untuk selfie, ada kamera 20 MP dibagian depan.

Pocophone F1 hanya fokus pada menghadirkan smartphone dengan performa kelas atas untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Karena itu, Pengguna Pocophone F1 hanya disuguhkan fitur-fitur utama yang jelas-jelas paling dibutuhkan saja.

Pocophone F1
Pocophone F1

Dengan spesifikasi tersebut, tentunya Pocophone F1 sangat mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi termasuk game. Apalagi baterainya lumayan besar, 4000 mAh. Performanya juga dijaga oleh sistem pendingin cair (LiquidCool Technology) yang diklaim 300 persen lebih optimal menjaga suhu tetap dingin dan kinerja lebih stabil.

Smartphone dengan MIUI Poco berbasis Android 8.1 Oreo ini memiliki layar IPS berukuran 6,18 inci dengan notch pada bagian atasnya, yang bisa disembunyikan jika diinginkan. Resolusinya Full HD+ alias 2246 x 1080 pixel dan sudah dilindungi Gorilla Glass.

Penasaran dengan harganya? Pocophone F1 RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Varian lainnya, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp4.999.000. Sedangkan varian Pocophone F1 Armored Edition (RAM 6 GB + 128 GB) dijual seharga Rp5.199.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.