Power Max P600S, Smartphone Android Terbaru Dari Energizer Dengan Baterai Super Jumbo

Energizer merupakan sebuah produsen baterai terkemuka di dunia, bahkan sampai Indonesia. Bisa dibilang baterai yang dikembangkan oleh Energizer memiliki daya tahan lama untuk berbagai perangkat elektronik. Bukan cuma baterai, kini Energizer ikut merambah ke pasar smartphone dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Energizer Power Max P600s.

Energizer Power Max 600s
Energizer Power Max 600s

Energizer Power Max P600s adalah smartphone dengan OS Android rancangan Energizer yang mempunyai kelebihan dari segi ketangguhan baterainya yang memiliki daya super jumbo dibandingkan dengan smartphone lainnya. Power Max P600s diperkirakan mampu bertahan lama lebih dari 12 jam dalam pemakaian normal atau 16 hari dalam keadaan standby. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur fast charging untuk pengisian daya cepat dan saving mode untuk menghemat baterai ketika dalam kondisi kritis atau tidak digunakan.

Power Max P600S merupakan smartphone layar penuh trendi hasil ciptaan perusahaan pembuat smartphone bernama Avenir Telecom yang bernaung di bawah Energizer. Energizer Power Max P600S hadir menawarkan fitur layar Full HD yang menawarkan aspek rasio kekinian 18:9 dan juga ditenagai baterai tangguh berkapasitas 4500 mAh.

Melirik desainnya, bodi bagian belakangnya menggunakan bahan carbon fiber yang sudah langka digunakan. Dapur pacu Energizer Power Max 600s dipercayakan pada MediaTek Helio P25 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan chipset ini, pihak Energizer menghadirkan smartphone ini dalam dua varian yang terdiri dari Black dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Blue dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Energizer juga menyematkan dua kamera utama 13 MP + 5 MP dengan sensor Samsung untuk kamera belakang dengan kemampuan memotret bokeh (background blur) dengan instan. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, juga disertai LED flash.

Fitur unggulan lainnya yang disematkan pada handphone Energizer antara lain sensor pemindai sidik jari yang diklaim mampu membuka perangkat hanya dalam hitungan 0.3 detik. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Meskipun smartphone ini akan dijual pertengahan Januari 2018, namun harganya belum diketahui secara pasti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *