Powerbank Powershoot S111515, Hadir Dengan Fitur Fast Charging dan Kapasitas Jumbo

Sniper yang merupakan produsen aksesoris smartphone asal Tiongkok merilis produk powerbank terbaru yang dibekali fitur display serta kemampuan pengisian daya secara cepat atau fast charging berteknologi Power Delivery.

Keberadaan display tersebut  bermanfaat untuk mengetahui kondisi daya dan besaran arus yang keluar, serta tegangan yang sedang berjalan ketika melakukan pengisian. Jadi, fitur display ini tidak hanya menampilkan kapasitas daya yang dimiliki Powerbank. Pada umumnya display hanya untuk menunjukkan jumlah daya yang dimiliki atau hanya prosentase baterai yang digunakan.

Powerbank Powershoot S111515
Powerbank Powershoot S111515


Tidak hanya fitur display yang membuat kita yakin akan presisi arus yang keluar namun juga daya yang dikandunya bisa dibilang cukup besar. Powershoot S111515 memiliki daya yang bisa dibilang super jumbo, yakni sebesar 20.000 mAh. Dengan kapasitas jumbo yang dimilikinya Powerbank ini mampu mengisi hingga 7 kali sampai 8 kali pengisian pada smartphone.

Dari segi desain, powerbank ini dirancang dengan ornamen laser carving pada permukaannya menjadikan powerbank ini terlihat lebih elegan. Kemampuan untuk mengisi cepat juga menjadi salah satu nilai tambah yang ingin diberikan untuk produk sniper S111515 ini.

Dibekali dua colokan untuk memilih dalam pengisian keluar atau pengisian ulang Powershoot S111515 mempunyai USB type-C untuk input atau output dan USB Micro untuk pengisian ulang. Untuk pengisian ulang menggunakan USB Type-C dibutuhkan waktu 5-6 jam agar terisi penuh kembali.

Besaran jumlah arus yang keluar dalam Ampere pada colokan dengan warna hijau bisa mencapai 2,1 Ampere sedangkan besaran normal untuk pengisian cepat adalah 1 A dengan tegangan sebesar 5 Volt sama halnya dengan charger smartphone pada umumnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.