Pre Order Huawei P40 Pro Sudah Mulai, Dapatkan Cashbacknya Hingga Jutaan Rupiah

Huawei telah diluncurkan Huawei P40 Pro pada tanggal 10 April kemarin. Acara peluncurannya pun dilaksanakan melalui live streaming melalui akun YouTube dan Facebook resmi Huawei Indonesia.

Pre Order Huawei P40 Pro
Pre Order Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 14.499.000 dengan dua pilihan varian warna, yakni Deep Sea Blue dan Silver Frost. Untuk warna Silver Frost sendiri baru tersedia tanggal 17 April 2020 mendatang.

Huawei indonesia sudah mulai membuka pre-oder Huawei P40 Pro mulai tanggal 11-17 April 2020 melalui Huawei High-end Experience Store (HES), yakni toko resmi Huawei yang ada di platform e-commerce, JD.id.

Seluruh konsumen yang melakukan pembelian perangkat selular Huawei P40 Pro pada periode pre-order tersebut berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp 5.000.000.

Huawei P40 Pro ini hadir dengan chipset Kirin 990 Octa-Core buatan Huawei yang mempunyai performa bertenaga dan telah mendukung jaringan 5G. Namun fitur 5G akan dimatikan pada smartphone ini di Indonesia karena operator di tanah air belum ada yang mendukung jaringan tersebut.

Huawei P40 Pro memiliki beberapa keunggulan dari sisi kamera, desain, kinerja, dan privasi pengguna. Pada sisi kamera Huawei P40 Pro memiliki sistem kamera Ultra Vision Leica yang berhasil meraih peringkat pertama di DxOMark, dengan perolehan 128 poin.

Dari sisi kamera dilengkapi dengan lensa kamera Ultra Wide Cine 40MP f/1.8, 50MP RYYB f/1.9 dengan teknologi OIS dan 12MP RYYB Periscope f/3.4 dengan teknologi OIS juga, serta 5x Optik Telefoto, sensor suhu warna dan Kamera ToF.

Selain itu, Huawei P40 Pro juga memiliki kemampunan untuk memperbesar objek yang jauh sekalipun dengan fitur 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.