Pre-Order Huawei Watch GT 2e Sudah Mulai Dibuka, Catat Tanggalnya!

Huawei baru saja merilis Watch GT 2e yang berbarengan dengan peluncuran Huawei P40 Pro pada beberapa minggu lalu.

Huawei Watch GT 2e merupakan arloji pintar versi lebih sporty dari pendahulunya, Watch GT 2. Dua tombolnya (crown) kini berbentuk persegi panjang dan lebih menyatu dengan bodi utama. Sabuknya terbuat dari karet berlubang-lubang mirip Apple Watch Nike Sports Band edition.

Huawei Watch GT 2e
Huawei Watch GT 2e

Watch GT2e mulai dijual dengan harga ā‚¬200 atau sekitar 3,6 juta rupiah, lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya, yakni Huawei Watch GT2 yang di jual dengan harga ā‚¬250 atau berkisar 4,5 juta rupiah.

Model ā€œeā€ merupakan versi 46mm dari GT2 dan memiliki layar AMOLED 1,39 inci yang sama dengan resolusi 454 x454px. Namun, bezelnya lebih tebal sehingga arloji berukuran sedikit lebih bongsor. Perubahan lainnya adalah band atau gelang yang kini memiliki rongga guna meningkatkan daya napas. Kerangka arloji terbuat dari baja tahan karat dan memiliki daya tahan air 5 ATM.

Untuk Pre-Order Huawei Watch GT 2e ini baru akan dimulai pada tanggal 24 April hingga 4 Mei 2020. Pemesanan bisa melalui Matketplace Blibli.com. Banyak penawaran menarik selama masa pre-order, mulai dari cashback IDR 300ribu dan tambahan cashback dari partner bank hingga IDR 150ribu. Catat ya tanggalnya, jangan sampai lupa.

Mengenai spesifikasinya, Watch GT 2E masih sama dengan Watch GT 2, mencakup layar OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454, chip Kirin A1, memori 4 GB, serta daya tahan baterai hingga 14 hari dalam sekali pengisian. Namun, Watch GT 2E mendapat fitur baru berupa pengukur saturasi oksigen di dalam darah (SpO2) dengan bantuan sensor infra merah khusus.

Watch GT 2E memiiliki 100 mode olahraga, mulai dari skateboarding, rockclimbing, hingga parkour. Memori internalnya bisa dipakai untuk menyimpan 500 lagu. Arloji pintar ini turut dibekali GPS dan anti air hingga kedalaman 50 meter.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.