Pre Order Mobile Gimbal DJI OM 4 Berlangsung Hingga 6 September 2020, Ini Harganya?

DJI secara resmi menghadirkan Mobile Gimbal Stabilizer OM 4 di Indonesia. Masa pre order DJI OM 4 ini akan berlangsung hingga 6 September 2020. Buat kamu yang tertarik untuk membelinya, bisa langsung melalui situs Erajaya. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi tokopedia, JD.ID, blibli dan UR Store.

“Kami dari Erajaya Group menyambut baik datangnya seri terbaru ini, dan sekaligus bangga dengan kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui bendera jaringan ritel Urban Republic. Kami yakin kehadiran DJI OM 4 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas Djohan.

Pre Order Gimbal DJI OM4
Pre Order Gimbal DJI OM4

Desain lipat DJI OM 4 membuatnya portabel dan mudah dibawa kemana saja. Saat terisi penuh, perangkat ini menawarkan masa pakai baterai selama 15 jam. Selain itu, DJI OM 4 juga kompatibel dengan berbagai jenis smartphone.

Sedangkan untuk fitur lainnya, DJI Osmo Mobile 4 punya pelacakan otomatis, kontrol gerakan (gesture), Spin Shot Gimbal Movement, panorama, slow motion, sport mode, dan masih banyak lagi.

Bagi yang tertarik untuk meminang gimbal ini, siapkan mahar sebesar $149 atau setara dengan harga Rp 2,1 juta untuk menebus harga murah DJI Osmo Mobile 4.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.