Pre-Order Nokia 5.3 Masih Berlangsung Hingga 30 Juni 2020, Ini Sederet Keunggulannya!

Nokia secara resmi memboyong Nokia 5.3 melalui HMD Global ke pasar Indonesia. Melalui Tokopedia, Nokia membuka pre-order yang saat ini masih berlangsung hingga 30 Juni 2020 besok. Ayo nikmati kesempatan ini, banyak cashback yang akan kamu dapatkan mulai dari paket internet gratis dengan kuota 30GB dari Telkomsel hingga powerbank 10.000 mAh.

Nokia 5.3 sebenarnya sudah diluncurkan pada bulan Maret lalu melalui Live Streaming di akun YouTube resmi Nokia Mobile. Pada masa pre-order ini, Nokia 5.3 ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000 yang bisa kamu dapatkan melalui e-commerce tokopedia.com.

Pre-Order Nokia 5.3
Pre Oder Nokia 5 3 di Indonesia 

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Nokia 5.3 yang akan diboyong ke Pasar Indonesia

Nokia 5.3 memiliki layar yang cukup besar, yakni 6.55 inci dengan teknologi IPS LCD yang memiliki aspek rasio 20:9 dengan resolusi HD Plus. Hal ini yang membuat kamu lebih nyaman saat digunakan untuk bermain game atau streaming. Pada bagian atasnya masih menerapkan poni (notch) yang berbentuk tetesan air yang didalamnya terdapat modul kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Mengenai dapur pacunya, Nokia 5.3 menggunakan Chpipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memory internal 64 GB. Selain itu, juga disediakan slot MicroSD yang bisa kamu gunakan hingga 512 GB. Ini akan membuat kamu lebih leluasa dalam menggunakan Nokia 5.3 untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Spesifikasi Nokia 5 3
Spesifikasi Nokia 5 3

Pada kameranya, Nokia 5.3 menggunakan modul 4 kamera dengan desain melingkar, membuatnya lebih elegan dan keren. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP lensa f/1.8, kemudian terdapat juga kamera ultra wide dengan resolusi 5 MP f/2.2, kamera dept sensor 2 MP f/2.4 dan terakhir kamera makro 2 MP f/2.4.

Urusan sumber dayanya, Nokia membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, juga didukung pengisian cepat 10 watt. Nokia 5.3 berjalan pada antar muka Android One yang berbasis Android 10.

Keunggulan lainnya, pada Nokia 5.3 juga dibekali fitur NFC yang bisa kamu gunakan untuk pengecekan dan isi saldo e-money. Keberadaan sensor ini masih cukup jarang dimiliki oleh smartphone yang masuk dalam kelas menengah.

Pre-order ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Juni dan akan berakhir pada 30 Juni 2020 besok. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terima kasih bagi kalian yang sudah mengunjungi web kami.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.