Pre-Order Sudah Dimulai, Inilah Harga Black Shark 3 di Indonesia!

Black Shark secara resmi sudah memboyong ponsel barunya, yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Pemesanan sudah bisa dilakukan dan akan berakhir pada tanggal 22 Mei mendatang.

Black Shark 3 Sudah Bisa Dipesan
Black Shark 3 Sudah Bisa Dipesan

Black Shark 3 merupakan ponsel gaming yang menggunakan spesifikasi terbaik saat ini. Tidak cuma menjual spesifikasi, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang akan memaksimalkan pengalaman kamu bermain di smartphone. Pokoknya keren deh!

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah Master Triggers yang hanya ada pada Black Shark 3 Pro. Tombol yang timbul pada sisi bahu perangkat ini dapat disesuaikan menjadi tombol pintas dan dapat dimanfaatkan dibanyak permainan, sehingga mampu menawarkan level baru ke pengalaman gaming mobile.

Black Shark 3 dibekali layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Layar Black Shark 3 memiliki touch sampling rate 270 Hz, yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif, mencapai 24 ms.

Ponsel ini hadir dengan tiga desain kamera yang disusun dalam wadah segitiga. Kameranya terdiri dari 64 megapiksel kamera utama, 13 megapiksel ultrawide, dan 5 megapiksel depth sensor. Sementara untuk kamera depan, Black Shark 3 juga dibekali dengan sensor 20 megapiksel.

Black Shark 3 dibekali chipset Snapdragon 865 berikut RAM hingga 8 GB (LPDDR5) serta media penyimpanan hingga 256 GB (UFS 3.0). Black Shark 3 ditopang baterai berkapasitas 4.720 mAh dan mendukung pengisian cepat 65W.

Di Indonesia, Black Shark 3 dijual dengan harga mulai dari Rp 10.999.000, kamu juga akan mendapat beberapa aksesoris gaming selama masa pre-order. Jadi sangat worth it, mengingat harga aksesoris Black Shark 3 lumayan mahal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.