PUBG Mobile Resmi Gulirkan Update Versi 1.0, Bawa Peningkatan Map Erangel

PUBG Mobile resmi gulirkan update terbarunya, yakni Versi 1.0 yang salah satunya membawa peningkatan pada Map Erangel. Selain itu juga terdapat peningkatan gameplay, hingga perombakan grafis.

Melalui postingan di fanspage Facebook PUBG Mobile, mereka menyebutkan, telah menyiapakan hadiah menarik berupa, 2,888 BP, 100 AG dan, Red Racecar Knight Backpack (3d). Hal ini ditujukan bagi kamu yang mengupdate PUBG Mobile sebelum tanggal tanggal 13 September 2020.

PUBG Mobile Gulirkan Versi 1 0
PUBG Mobile Gulirkan Versi 1 0

Pada Map Erangel ini, pengembang menambahkan beberapa elemen peta yang sama sekali baru, perubahan lokasi loot, hingga desain visual bangunan yang lebih fresh.

“Dengan mengusung teknologi baru, UX baru, dan New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki “Beyond A.C.E.”. Dimana sebuah era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah game smartphone,” ujar James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports.

Hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan pembaruan. Pertama, pastikan memori kamu cukup menampung data tambahan update terbaru dari PUBG Mobile. Untuk pengguna Android membutuhkan 1,8 GB dan 2,17 GB pada iOS.

Selain itu juga terdapat perombakan grafis pada pilihan Ultra HD yang membuat kualitas grafis lebih realistis seperti tampilan air, langit, dan rumput.

Menariknya lagi ada pilihan grafis mencapai 90 frame per detik yang akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih mulus dan lancar. Tak hanya sampai di situ, kini tampilan lobby dibuat lebih sederhana untuk memudahkan para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.