Punya Desain Kekinian, Advan Luncurkan Advan G5 dengan 3 Kamera, Harga 1 Jutaan

Advan merupakan salah satu perusahaan lokal yang juga sebagai produsen smartphone yang ada di Indonesia. Baru-baru ini advan meluncurkan smartphone barunya Advan G5 secara online ditengah pandemi wabah virus corona yang masih belum usai.

Advan G5 dengan 3 Kamera RAM 4GB
Advan G5 dengan 3 Kamera RAM 4GB

Advan G5 ini dipredikasi bakal menjadi pesaing dari brand global seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo dan Apple sekalipun. ADVAN masih optimis bahwa produk buatannya akan laku di pasar Indonesia dan mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya.

Seperti slogannya, Advan G5 hadir dengan keunggulan di sektor fotografi, Advan G5 dibekali dengan Triple Camera menggunakan sensor 13 MP yang dilengkapi fitur AF. Selain mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh pada latarbelakang, ketiga kamera yang ada pada Advan G5 juga dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan konten video yang dapat dibagikan ke sosial media.

Perangkat dengan layar 6,2 inci resolusi HD itu tertanam memori cukup lapang bagi ponsel di kelas entry-level yaitu RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Artinya, Advan G5 cukup gegas saat dipakai dalam kondisi multitasking dan membuka banyak aplikasi sekaligus, termasuk untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dokumen, dan sejenisnya yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar.

Selain kamera belakang, ADVAN G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie dengan sensor 5MP. Kamera depan ini memiliki aperture f/2.2 yang dapat menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri yang lebih baik.

Terkait performa, ADVAN G5 masih mengandalkan chipset besutan Spreadtrum yang masih dibilang kurang populer dibanding Qualcomm maupun Mediatek. Ponsel ini memakai prosesor Octa-core yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Advan mengumumkan smartphone pertamanya dan mulai dipasarkan di e-commerce Shopee, Senin (11/5/2020), dengan harga Rp1.399.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.