Realme 2 Pro Resmi Diluncurkan Dengan Otak Snapdragon 660, Ini Harganya?

Realme kemarin mengumumkan dua ponsel andalannya yang ramai dibicarakan belakangan ini. Yang pertama bernama Realme 2 dan Realme 2 Pro. Nah! Smartphone terakhir yang disebutkan baru saja diperkenalkan di pasar India.

Realme 2 Pro resmi diluncurkan
Realme 2 Pro resmi diluncurkan

Realme 2 Pro datang dengan layar FullHD+ berukuran 6,3 inci, Ponsel memiliki rasio layar-ke-tubuh 90,8%. Selain itu, Realme juga menyisipkan poni model waterdrop yang disebut oleh mereka Dewdrop. Realme juga membenamkan chipset Snapdragon 660 sebagai otaknya yang dipadukan pilihan RAM paling besar 8 GB dan storage 128 GB. Bagian belakang terbuat dari kaca, tepi teraba, dan pembatas aluminium.

Tidak seperti Realme 2, Realme 2 Pro tersedia dalam tiga RAM dan konfigurasi penyimpanan, yaitu RAM 4 GB + ROM 64 GB, 6GB + 64 GB, dan 8 GB + 128 GB. Semua pilihan itu dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD.

Untuk sektor fotografinya, Realme 2 Pro memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan komposisi 16 MP + 2 MP. Sensor utama dilengkapi dengan aperture f/1.7. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Realme membenamkan kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0.

Realme 2 Pro 2
Realme 2 Pro 2

Dukungan Color OS yang dibenamkan juga menyematkan fitur Easy Screenshot, Clone Phone, dan Smart Play. Untuk catu daya, smartphone ini telah dimodali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Hanya saja, realme tidak melengkapinya dengan pengisian cepat.

Hadir dengan varian warna Ice Lake, Black Sea, dan warna Blue Ocean, varian RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB akan dijual cuma Rp2,9 juta. Lalu RAM 6 GB dengan varian penyimpanan 64 GB dijual Rp3,3 juta. Terakhir versi ujung RAM 8 GB dibanderol Rp3,7 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.