Realme 2 Pro Segera Masuk Pasar Indonesia 9 Oktober 2018

Realme 2 Pro dipastikan bakal segera diperkenalkan ke pasar Indonesia pada 9 Oktober 2018 besok. Smartphone yang baru saja lepas Oppo ini secara langsung akan bersaing dengan Xiaomi yang sama-sama menyasar para kalangan anak muda.

Realme 2 Pro
Realme 2 Pro

Realme 2 Pro yang pertama kali diperkenalkna di pasar India pada tanggal 27 September 2018 lalu bakal datang dengan otak Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Tak hanya itu, untuk mendongkrak kinerjanya, Realme juga akan membekali Realme 2 Pro dengan RAM 8 GB. Meskipun hadir dengan spesifikasi jempolan, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Diotaki chipset Snapdragon 660 AIE, Realme juga mengemas smartphone ini dengan dukungan Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar poni berukuran minimalis dengan desain ‘dewdrop’, bezel ultra-tipis, dan visual bodi belakang yang berkilauan.

Berbicara soal kapasitas penyimpanannya, Realme 2 Pro akan dilengkapi internal storage berkapasitas 128 GB. Tak perlu khawatir, smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Agar mampu bersaing dengan para kompetitornya, Realme 2 Pro dibekali spek yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio screen to body capai 90,8%. Bagian atasnya terdapat notch seperti tetesan air layaknya Oppo F9.

Realme 2 Pro mempunyai dua kamera ganda di bagian belakang. Kamera utamnya 16 MP dengan sensor Sony IMX398, aperture f/1.7, dual pixel focus dan EIS. Sementara kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4. Untuk kamera depannya berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0. Seperti Oppo, Realme melengkapi kameranya dengan teknologi AI scene recognition, AI beautification, AI album dan AR sticker.

Soal harganya, hingga kini masih belum ada informasi resmi dari pihak manajemen, akan tetapi yang pasti pabrikan smartphone bentukan OPPO ini berjanji untuk menjual smartphone tersebut di bawah Rp2 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.