Realme 6 dan Realme 6 Pro Segera Rilis 5 Maret Besok, Inilah Spesifikasinya?

Kabar terbaru mucul dari Realme, kini Realme dikabarkan akan segera merilis ponsel barunya pada tanggal 5 Maret besok, yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro. Perusahaan asal China itu telah mengumumkan rencana peluncuran Realme 6 dan 6 Pro dalam sebuah poster jadwal peluncuran, terlihat aktor Film Bollywood Salman Khan tampil sebagai brand ambassador untuk mempromosikan Realme 6 tersebut.

Realme 6 dan Realme 6 Pro Segera Dirilis
Realme 6 dan Realme 6 Pro Segera Dirilis

Selain tanggal peluncuran, Realme juga memberi sedikit gambaran spesifikasi yang bakal diusung ponsel tersebut. Realme 6 series diketahui akan dibekali dengan empat kamera belakang, di mana kamera utama memiliki sensor 64 megapiksel.

Disebutkan juga bahwa Realme 6 Pro akan dibekali dengan kamera selfie ganda yang dimuat dalam sebuah lubang punch hole. Sementara varian “reguler” hanya dibekali dengan satu kamera selfie yang ditempatkan di dalam modul serupa. Fitur lainnya adalah layar beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz, serta dukungan pengisian daya cepat 30W yang diklaim bisa mengisi baterai ponsel hingga 40 persen dalam waktu sekitar 15 menit.

Peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro
Peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro

Soal perangkat lunak, Realme 6 Pro sudah menjalankan Android 10 dengan antarmuka buatan sendiri, yaitu Realme UI. Kemungkinan, Realme 6 Series akan menjadi line-up kedua Realme yang melintas dengan antarmuka tersebut, setelah C3.

Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dapur pacu dari kedua smartphone baru ini. Termasuk dengan harganya.

Lebih jelasnya, kita tunggu saja seperti apa smartphone baru Realme 6 dan Realme 6 Pro setelah peluncuran di India mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.