Realme 7 dan Realme Narzo 20 Pro Update Peningkatan Kamera dan Layar

Sebelumnya, beberapa pengguna awal Realme 7 dan Realme Narzo 20 Pro yang diluncurkan pada awal bulan ini menemukan masalah pada perangkat lunak. Masalah itu menyebabkan layar berkedip dan sentuhan bayangan. Kini, Realme mengatasinya dengan pembaruan yang menghadirkan beberapa fitur tambahan.

Pembaruan ini memiliki nomor versi RMX2151PU_11.A.53 dan juga berukuran 3,4 GB. Pada pembaruan ini memperbaiki bug over-exposure saat kamera depan menghadap ke sumber cahaya.

Realme 7
Realme 7

Sumber Gambar

Jika Anda tidak menerima pembaruan ini pada smartphone yang digunakan dari salah satu kedua smartphone tersebut, diperiksa saja fitur pembaruannya. Anda juga dapat memperbaruinya secara manual.

Pada pembaruan ini Anda harus memiliki koneksi internet yang harus bagus dan stabil. Jadi, jika memiliki jaringan internet yang stabil bisa mempercepat unduhan pembaruannya.

Mengulas secara singkat mengenai Realme 7, Realme 7 datang dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi 1080 piksel x 2400 piksel. Perangkat ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95 dengan fabrikasi 12nm.

Chipset itu dipadukan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan memori internal yaitu RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Selain itu, ada juga dukungan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan Anda.

Realme 7 datang dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 16 MP.

Untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 30W. Realme 7 berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan memiliki keamanan yang dipasang disamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.