Realme Akan Jadi Smartphone Pertama dengan Chipset Snapdragon 888

  • Bagikan
Realme akan Gunakan Snapdragon 888
Realme akan Gunakan Snapdragon 888

Qualcomm baru saja secara resmi meluncurkan chipset terbarunya Snapdragon 888. Chipset diklaim sebagai penerus dari Snapdrgaon 865/875. Hal ini membuat para produsen untuk berlomba-lomba agar segera merilis smartphone terbarunya.

Baru-baru ini muncul kabar dari Realme yang telah menggoda dengan kode nama “Race”, sebagai smartphone kelas flagship terbarunya. Ini diklaim akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 888 di dalamnya.

Realme akan Gunakan Snapdragon 888
Realme akan Gunakan Snapdragon 888

Hingga berita ini ditulis, nampaknya perusahaan belum membagikan banyak detail tentang ponsel tersebut. Namun, nampaknya ini akan siap menjadi pembangkit tenaga baru untuk “game, video, dan komunikasi,” dan tentunya dengan konektifitas 5G yang lebih cepat melalui modem X60.

“Bocoran” yang dilampirkan pada pengumuman memberikan beberapa petunjuk tambahan. Desainnya tampaknya memiliki kamera belakang quad. Realme mengisyaratkan ponsel tersebut akan memasangkan Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM 12GB, jadi ini akan menjadi handset kelas atas yang ditujukan untuk para penggemar Realme. Selain itu, juga dapat diharapkan penyimpanan 256GB dan Realme versi 2.0 UI.

Qualcomm mengatakan Snapdragon 888 akan membanggakan grafik yang lebih cepat dengan kecepatan refresh tinggi. Kinerja AI yang lebih baik, dan kekuatan pemrosesan gambar yang diperbarui.

Perusahaan tidak mengungkapkan harga atau tanggal rilis untuk perangkat ini. kendati demikian, bocoran lain menyebutkan jika Samsung Galaxy S21 dikabarkan akan debut pada bulan Januari mendatang, dan mungkin akan mengalahkan ponsel Realme dalam membawa Snapdragon 888 ke pasar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.