realme Band akan Punya Fitur Baru, Update Firmware v6.0 Siap Diluncurkan!

Realme baru saja membawa jam tangan pintar besutannya, yakni realme Band ke pasar Indonesia pada 28/04/2020 yang disiarkan secara langsung melalui sesi video-conference. Kabar baru kini muncul jika realme Band akan mendapat beberapa fitur baru setelah melakukan pembaruan Firmware v6.0.

realme Band akan Hadirkan Fitur Baru
realme Band akan Hadirkan Fitur Baru

Tidak hanya menawarkan harga yang begitu menarik untuk kalangan yang memang ingin benar-benar memiliki sebuah smartband, realme juga menjanjikan untuk memberikan pembaruan firmware (update software) pada wearable device terbarunya itu dengan menghadirkan 3 fitur lagi.

Lantas, fitur apa saja yang nantinya bisa ditemukan oleh pengguna realme Band dengan pembaruan firmware versi 6.0 ini? realme mengungkapkan jika dalam pembaruan Firmware v6.0 nantinya akan menambahkan fungsi “Find Phone”, “Restart” dan “Weather”. Memang ketiga fitur tersebut sangat umum untuk ada di dalam sebuah wearable device, termasuk smartband.

Sudah sepatutnya ketiga fitur tersebut dimuat sejak awal realme Band diperkenalkan. Namun, lebih baik terlambat daripada tidak ada sama sekali. Kini, ketiga fitur tersebut bakal ada di dalam realme Band dan menjadi mimpi buruk bagi para kompetitornya.

Firmware versi 6.0 ini juga membawa peningkatan di user interface alias UI, pemantauan detak jantung, sinkronisasi data dan waktu tampilan pesan.

Jadi itulah yang ditawarkan oleh realme dan bagi pengguna realme Band di Indonesia. Kita tunggu saja sampai updatenya benar-benar dirilis secara global oleh realme.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.