Realme C12 Resmi Dirilis, Bawa Mega Baterai 6.000 mAh, Dibanderol Mulai Harga Rp1,7 Juta

Realme akhirnya membawa smartphone barunya Realme C12 ke pasar Indonesia. Membawa keunggulan mega Baterai dengan kapasitas 6.000 mAh, membuat perangkat ini mampu menjadi teman para anak muda di Indonesia dalam menemani aktifitas sehari-hari.

Realme C12 sengaja dihadirkan sebagai kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Perangkat ini masuk dalam jajaran perangkat realme entry-level dengan segudang fitur dan keunggulan.

Realme C12 Resmi Dirilis
Realme C12 Resmi Dirilis

Kamu sudah bisa mendapatkannya melalui program Hate-to-wait sale dengan harga khusus menjadi Rp1.749.000 di Lazada, Akulaku, dan Realme.com, dimulai pukul 18.00 WIB. Sementara, untuk open sale baru berlangsung pada 16 Agustus, yang harga Realme C12 menjadi Rp1.899.000.

Spesifikasi Realme C12 di Pasar Indonesia

Realme C12 merupakan smartphone Entry-Level yang masuk dalam keluarga C series yang memang dihadirkan untuk Indonesia. Membawa layar yang cukup besar mengadopsi layar ultra-large LCD berukuran 6,5 inci. Desain layarnya tersebut juga terintegrasi dengan desain klasik mini-drop dengan sensor kamera 5MP.

Realme C12 dibekali Chipset MediaTek Helio G35. Prosesor delapan-inti ini memiliki fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed hingga 2.3 GHz. Jadi pada performanya menjadikan salah satu yang tercepat dan terbaru di kelasnya.

Chipset tersebut kemudian dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu juga masih bisa kamu perluas dengan menambahkan Micro SD pada Slot yang tersedia.

Realme C12 ini dilengkapi tiga kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dengan teknologi AI yang memungkinkan untuk mengambil foto dengan resolusi tinggi. Memiliki aperture cukup besar f/2.2 sehingga akan cukup untuk menangkap cahaya, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm.

Realme C12 memiliki daya tahan baterai yang lama, karena memiliki kapasitas 6000mAh serta fitur SuperPower Saving Mode. Saat fitur Super Power Saving Mode ini diaktifkan, Realme C12 diklaim dapat bertahan selama 3 hari.

Sementara untuk pilihan warnanya, realme C12 datang dengan warna Marine Blue dan Coral Red. Realme C12 ini juga mengusung desain cover bagian belakang yang terintegrasi dengan berbagai karya seni, membentuk sudut garis yang berbeda di tiga area yang berbeda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.