Realme C15 Qualcomm Edition Resmi Meluncur, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada bulan Juli yang lalu, Realme telah meluncurkan smartphone realme C15 dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dan juga diotaki chipset MediaTek Helio G35.

Kini, Realme memperkenalkan smartphone Realme C15 dengan chipset Snapdragon 460. Smartphone ini memiliki julukan yaitu Realme C15 Qualcomm Edition. Ada perubahan chipset dari smartphone Realme yang C15 yang dulu dan yang sekarang.

Realme C15 Qualcomm Edition
Realme C15 Qualcomm Edition

Sumber Gambar

Berbicara mengenai spesifikasinya, perangkat ini masih datang dengan layar LCD berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD. Realme C15 Qualcomm Edition ini akan datang dengan dua varian RAM 3 GB + 4 GB dan penyimpanan memori internal 32 GB + 64 GB.

Sementara dengan baterainya masih berkapasitas 6.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode bersama dukungan reverse charging dan teknologi Quiack Charge 18W.

Dibagian fiturnya masih sama dengan dukungan pada Realme C15 yang dulu. Perangkat ini juga dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2, lensa ultra-wide 8 MP, lensa B&W 2 MP dan lensa retro 2 MP.

Bagaiman dengan harganya ? varian pertama dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol dengan harga $135 atau sekitar Rp. 2 juta. Sedangkan varian kedua RAM 4 GB dan ROM 64 GB dijual dengan harga $148 atau sekitar Rp. 2,1 juta.

Itulah spesifikasi dari Realme C15 Qualcomm Edition. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.