Realme C25 Muncul Di Geekbench Berikut Spesifikasi Yang Terungkap

Realme merupakan salah satu brand smartphone yang memiliki pertumbuhan cukup cepat. Mereka memiliki kebiasaan tidak menunda waktu untuk memperbaharui portofolio smartphonenya. Bahkan Untuk bulan ini kabarnya mereka akan memperkenalkan sebuah perangkat kelas atasa atau flagship tahun 2021. Perangkat tersebut adalah Realme GT 5G, selain bakalan merilis perangkat kelas atas tersebut. Nampaknya mereka juga menyiapkan smartphone budget yang kemungkinan adalah Realme C25.

Realme Seri C
Realme Seri C

Sumber Gambar

Sekedar informasi tambahan bagi anda yang belum mengetahuinya, Realme sempat merilis C21. Perangkat tersebut mereka perkenalkandi Malaysia.  Dari kelihatannya sepertinya Realme tengah menyiapkan deretan smartphone seri-C. Selain informasi tersebut tidak lama ini perangkat baru dari Realme kabarnya berhasil mendapat ijin dari otoritas National Broadcasting Telecommunications Commisions(NBTC).

Menurut database dari NBTC Thailand tersebut perangkat itu memiliki kode RMX3191. Nomor model tersebut sama seperti perangkat yang dapat persetujuan dari MEE Eropa, TKDN Indonesia dan Telecom Indonesia. Sayangnya dalam bocoran sertifikasi tersebut tidak ada spesifikasi yang terungkap. Sedangkan baru-baru ini kabarnya perangkat dengan kode RMX3191 ini sempat nangkringdi Geekbench berikut data lengkapnya.

Hasil Pengujian Realme C25 Di Geekbench :

Realme C25 Geekbench
Realme C25 Geekbench

Sumber Gambar

Dari daftar yang sudah muncul dalam Geekbench tersebut kabarnya perangkat ini akan memakai chipset buatan MediaTek. Chipset tersebut adalah Helio P65 Soc, sekedar informasi tambahan chipset tersebut memiliki nomor model MT6768G dan memiliki frekuensi dasar 1,70Ghz. Selain chipset ada juga informasi bahwa perangkat ini akan memakai RAM sebesar 4GB. Perangkat ini juga akan langsung menggunakan Android 11 yang memakai interface Realme UI 2.0.

Berdasarkan hasil pengujian dapat kita lihat dalam test Single-core perangkat ini berhasil mencetak skor 383poin skor tersebut terbilang sudah biasa. Sedangkan unuk pengujian Multi-corenya perangkat ini berhasil mencetak skor 1.309 poin. Sampai saat ini memang masih misterius mengenai kapan perangkat ini akan rilis. Sebagai catatan dan informasi tambahan bulan ini mereka juga akan merilis Realme 8 Series. Realme 8 Pro kabarnya akan memakai kamera utama beresolusi 108MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.