Realme C3 Adakan Flash Sale di Lazada, Ingat Tanggalnya?

Realme C3 akan menggelar Flash Sale secara exclusive di Lazada pada tanggal 25 Februari 2020 besok, tepatnya pada pukul 09.00 WIB. Realme C3 akan dijual dengan harga Rp. 1.549.000 dari harga normal Rp. 1.699.000.

Flash Sale Realme C3
Flash Sale Realme C3

Diketahui bahwa Realme C3 hadir dengan slogan Triple Camera, Game Monster yang tentunya kehadiran ponsel ini untuk para Gamer khususnya yang ada di Indonesia dengan kalangan status menengah kebawah. Smartphone entry-level ini merupakan upgrade dari generasi sebelumnya, Realme C2.

Realme C3 mengusung tema desain sunrise yang terlihat elegan dari bagian belakang bodinya. Desain ini punya efek tekstur unik dan anti-sidik jari serta tahan terhadap goresan. Ponsel yang tersedia dalam varian warna Blazing Red dan Frozen Blue ini mengusung layar berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layarnya berdesain drew drop display untuk notch-nya sebagai letak kamera selfie berkekuatan 5MP.

Realme ini merupakan smartphone pertama di Tanah Air yang menggunakan chip MediaTek Helio G70. Chipset Helio G70 dirancang dengan fabrikasi 12nm octa-core, yang mempunyai kecepatan sampai 2.0 GHz. Sehingga, membuatnya sebagai salah satu ponsel tercepat di kelasnya.

Realme C3 sangat pas untuk pengguna ponsel pada umumnya serta mobile gamer berkat adanya GPU atau grafis ARM Mali-G52, yang kinerjanya tinggi tapi efisien.

Sementara dari sektor baterai berkapasitas sangat besar yaitu 5000 mAh. Baterainya itu bisa bertahan 727,7 jam waktu siaga, mendengarkan lagu sampai 19 jam, serta 20,8 jam untuk menonton film. Selain itu, seri ini juga didukug fitur reverse charging, yang bisa menjadi power bank untuk mencharger atau isi ulang baterai perangkat lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.