Realme GT 5G Dengan Snapdragon 888 Bakalan Diresmikan Pada 4 Maret

  • Bagikan
Realme
Realme

Pada bulan Desember Qualcomm merilis sebuah chipset baru dengan teknologi fabrikasi 5nm pertamakali. Chipset tersebut adalah Snapdragon 888, Saat ini produk flagship smartphone ramai-ramai menggunakannya. Salah satunya yang tak mau ketinggalan adalah Realme, Rumornya mereka tengah menyiapkan perangkat dengan chipset ini. Perangkat tersebut bernama Realme GT 5G.

Realme
Realme

Sumber Gambar

Bocoran mengenai perangkat ini sebenarnya sudah beredar cukup lama. Dalam bocoran perangkat tersebut bernama Realme Race. Karena menggunakan chipset kelas atas perangkat ini tentunya akan tergolong sebagai smartphone Premium. Selain itu Realme juga sempat mengumumkan bahwa perangkat ini akan resmi pada bulan Maret.

Kabarnya mereka akan memperkenalkan perangkat ini pada tanggal 4 Jam 2 Siang Waktu China. Mereka juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan mereka kemas dengan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm. Menurut bocoran yang beredar saat ini, perangkat tersebut kabarnya akan hadir dengan RAM 12GB serta Internal Storage 256GB. Untuk operasi sistemnya perangkat ini akan langsung memakai Android 11 dan membawa interface Realme UI 2.0. Dari kabar terbaru yang beredar perangkat ini baru saja muncul dalam database TENAA. Dalam database tersebut terlihat desain dari smartphone ini. Bagi anda yang ingin mengetahui desainnya dapat menyimak gambar berikut.

Realme GT 5G Yang Muncul Dalam Database TENAA :

Realme GT 5G
Realme GT 5G

Sumber Gambar

Untuk sektor fotografinya menurut bocoran yang beredar perangkat ini akan memakai tiga kamera belakang. Kamera Utama akan memiliki resolusi 64MP, sedangkan kamera kedua akan memakai sensor ultrawide 13MP. Untuk kamera terakhir akan memakai sensor telefoto dengan resolusi 13MP. Sayangnya untuk kamera selfienya masih belum ada informasi lebih lanjut. Menurut sumber lain menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki desain yang berbeda. Tepatnya ada varian yang bakalan memakai desain kaca pada bagian belakang dan akan ada lagi yang memakai tekstur seperti kulit.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini menggunakan baterai sebesar 4.500mAh dengan kemampuan charge UltraDart 125W. Untuk saat ini pengisian cepat standar ataupun kelas menengah hanya 65W. Karena perangkat ini merupakan varian flagship tentunya bakalan menggunakan fastcharging yang paling mutakhir. Berdasarkan rumor lain kabarnya untuk panel layar perangkat ini akan memakai refresh rate 160Hz.

  • Bagikan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.