Realme GT 5G Muncul Di Internet Beserta Harganya

Terlepas dari masalah pandemi yang saat ini tengah berlangsung. Industri ponsel pintar menjadi salah satu yang dapat kita katakan berjalan lancar. Dapat kita sebutkan bahwa Realme salah satu merek yang cukup memiliki tahun yang positif. Pada penghujung tahun kemarin Realme memulai debutnya dengan banyak ponsel 5G. Menurut laporan yang saat ini muncul  mereka siap merilis flagship baru dengan Snapdragon 888. Flagship tersebut adalah Realme GT 5G yang muncul beberapa waktu lalu dalam bocoran.

Realme Race
Realme Race

Sumber Gambar

Perangkat ini nantinya akan tergolong sebagai lini Realme Race, tak tanggung-tanggung perangkat ini bahkan sudah muncul dalam informasi resmi. Bahkan dalam laporan terbaru perangkat ini bakalan Realme kenalkan pada tanggal 4 Maret Mendatang. Selain informasi perihal tanggal debutnya ada info menarik lain perihal harganya.

Kabarnya perangkat ini akan menjadi smartphone dengan Snapdragon 888 termurah pada pasar smartphone saat ini. Informasi perihal harga perangkat ini bahkan telah terungkap. Informasi ini kita dapatkan dari VP Realme yakni Mr Xu Qi Chase yang beberapa waktu lalu memposting pada MediaSosial Weibo. Dalam unggahannya beliau mengatakan bahwa Realme GT 5G akan mereka banderoldi bawah 2999Yuan. Jika kita rupiahkan sekitar Rp 6,5jutaan lebih, selain ungkapan tersebut ada juga poster yang bertajuk < 2999Yuan. Anda dapat melihat poster tersebut berikut ini.

Poster Realme GT 5G Yang Muncul Di Internet :

Realme GT 5G Muncul Di Internet
Realme GT 5G Muncul Di Internet

Sumber Gambar

Mungkin saja perangkat dengan harga < 2999yuan adalah varian dengan RAM 8GB dan Internal Storage 128GB . Bagi anda yang belum mengetahuinya perangkat ini akan hadir dalam dua varian yang pertama akan memakai RAM 12GB dan Internal 256GB. Varian kedua akan memakai RAM 8GB dan Internal 128GB. Hal menarik perangkat ini telah menggunakan RAM LPDDR5 dan teknologi penyumpanan UFS 3.1.

Dari beberapa bocoran yang beredar saat ini kabarnya perangkat ini akan hadir dengan sistem tiga kamera. Untuk kamera utamanya nantinya bakalan memakai 64MP. Menurut informasi dari sertifikasi TENAA dan 3C perangkat ini bakalan memakai baterai 4.880mAh dengan fast charging 65W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.