realme Hadirkan C15 Versi Holiday Edition untuk Anak Muda Indonesia

  • Bagikan
realme C15 Versi Holiday Edition
realme C15 Versi Holiday Edition

Merek Favorit Anak Muda, yakni realme semakin getol untuk menghadirkan produk smartphone dan AIoT-nya di Indonesia. Demi menyambut liburan akhir tahun, realme lagi-lagi memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 versi Holiday Edition.

Berbicara mengenai dapur pacu smartphone tersebut, realme telah menanamkan chipset Snapdragon 460 dari Qualcomm. Tak ketinggalan, terkait dengan catu daya yang dimiliki realme C15 Holiday Edition telah dibenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan 18W Quick Charge.

realme C15 Versi Holiday Edition Hadir Di Indonesia
realme C15 Versi Holiday Edition Hadir Di Indonesia

Sumber Gambar

Realme C15 Holiday Edition hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan memiliki dimensi 720 x 1600 piksel. Smartphone ini memiliki desain notch di bagian tengah sebagai wadah kamera depan beresolusi 8MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat empat kamera yang masing-masing memiliki kamera utama 13MP, ultrawider 8MP, lensa depth 2MP dan retro 2MP.

realme C15 Holiday Edition diciptakan karena realme C15 telah sukses menjadi smartphone favorit di kalangan entry-level. Juga, realme telah menerima banyak masukan dari realme Fans untuk menggunakan Qualcomm Snapdragon pada realme C15 Holiday Edition.

Jika kalian tertarik membeli realme C15 Holiday Edition, smartphone ini tersedia dalam varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C15 4 GB/64 GB, yakni kisaran harga Rp2.199.000.

Samrtphone ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp2.149.000 selama Lazada Mega Sale. Tak hanya menyediakan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB, realme juga memasarkan realme C15 Holiday Edition RAM 3 GB + ROM 64 GB. Kedua varian tersebut telah tersedia di realme Offline Store yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.