Realme Kirim Update Untuk Realme 7: Bawa Peningkatan Masalah Layar dan Kamera

Realme 7 dan realme 7 Pro merupakan smartphone yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu di India. Ini merupakan handset paling modern dari realme 7 yang hadir dengan pengisian cepat 65W dan pengaturan Quad-kamera.

Realme 7 menjadi smartphone pertama di dunia yang diluncurkan dengan prosesor MediaTek Helio G95. Sementara ini, realme 7 telah menerima pembaruan pertamanya, Realme kini telah mulai meluncurkan pembaruan baru untuk realme 7 dengan nomor build RMX2151PU_11_A.53.

Realme Kirim Update Untuk Realme 7
Realme Kirim Update Untuk Realme 7

Sebagai perubahan dari pembaruan kali ini menghadirkan pengoptimalan perangkat lunak. Selain itu juga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Seiring dengan semua pengoptimalan, ini juga meningkatkan keamanan dan kinerja perangkat.

Pembaruan ini juga datang mengatasi banyak bug yang dilaporkan di versi sebelumnya seperti masalah overexposure kamera depan, masalah sentuhan bayangan pada layar, serta lainnya.

Mirip dengan semua pembaruan lainnya, pembaruan OTA ini diluncurkan di Eropa secara eksklusif dan bertahap. Ini adalah peluncuran terencana jadi mungkin perlu beberapa saat untuk tersedia di semua handset.

Changelog Pembaruan REALME 7 RMX2151PU_11_A.53

#Sistem

  • Memperbaiki masalah kedipan layar probabilistik dalam beberapa skenario lainnya
  • Memperbaiki masalah probabilistik Ghost Touch dalam beberapa skenario

#Kamera

  • Mengoptimalkan masalah Over-exposure pada kamera depan saat berhadapan dengan cahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.