Realme Koi Akan Dirilis Menggunakan Snapdraogn 888

Kabar kali ini datang dari Realme, mereka mengumumkan bahwa bakalan merilis perangkat pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 888 pada tahun depan, hal tersebut dikutip langsung dari Presiden realme di China yang mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan jadi seri smartphone baru di pasar China.

Realme
Realme

Sumber Gambar

Dalam rumor beberapa waktu lalu disebutkan bahwa perangkat dari Realme yang bakalan menggunakan Snapdragon 888 adalah Realme Ace atau Realme Race, tapi kemungkinan besar nama perangkat tersebut berubah ketika dirilis secara publik menjadi Realme Koi dan hal tersebut terlihat dari konfirmasi dari Realme perihal perangkat barunya.

Di China sendiri Koi merupakan sebuah ikan hias yang terkenal, sehingga ada kemungkinan nantinya Xiaomi bakalan merilis perangkat Realme Koi ini dengan beraneka warna yang cukup cerah. Bahkan tidak lama ini beredar sebuah bocoran yang mengulas perangkat berkode model RMX2022 yang Device namenya Race, dalam informasi tersebut terlihat beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut.

Kabarnya perangkat dari Realme tersebut akan hadir dengan RAM yang cukup besar yakni 12GB, dan akan menggunakan internal memory sebesar 256GB, sedangkan untuk operasi sistemnya perangkat Realme ini akan memakai Android 11 dengan dilapisi oleh Realme UI 2.0

Realme Koi Spesifikasi
Realme Koi Spesifikasi

Sumber Gambar

Jika kita melihat dari informasi gambar yang muncul dan beredar saat ini terlihat bahwa pada bagian belakang perangkat tersebut akan menggunakan panel belakang dilapisi kaca, selain itu terlihat juga modul kamera dari Realme Koi ini berbentuk lingkaran dan terlihat LED flash di bagian tengahnya.

Untuk saat ini memang belum dapat dipastikan secara detail kapan perilisan perangkat ini tapi diperjelas bahwa perangkat ini nantinya bakalan tiba pada kuartal pertama tahun depan. Bagaimana apakah anda cukup tertarik dengan perangkat flagship dari Realme selanjutnya?. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah dalam artikel, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.