Realme Luncurkan Buds Air dengan Varian Warna Baru di Indonesia

True Wireless Stereo atau yang biasa disebut (TWS) pertama milik realme ini awalnya diperkenalkan awal tahun 2020 kemarin. Kini realme menghadirkan varian baru realme Buds Air dengan warna yang semakin memikat dan cerah. Selain cerah juga elegan dan cantik, yaitu warna kuning.

Varian Baru realme Buds Air
Varian Baru realme Buds Air

Warna kuning sebenarnya sudah menjadi identitas merek realme yang terlihat ikonik dan menginspirasi. Sebelumnya, identitas warna merek realme ini menarik fotografer fesyen lokal terkenal Andre Wiredja. Sebagai salah satu fotografer fesyen muda Indonesia yang terkenal, Andre Wiredja meramu warna kuning identitas merek realme untuk menjadi mahakarya fotografi mode yang cantik ‘Yellow is A New Trend’ yang dibuat menggunakan realme 6 Pro.

Kini, realme Buds Air hadir dalam balutan warna kuning yang akan menciptakan sensasi warna baru dalam produk-produk TWS yang ada di pasaran. TWS ini juga tetap membawa semua keunggulan realme Buds Air yang sebelumnya hadir dalam dua warna, hitam dan putih.

Warna cerah akan membuat seseorang lebih dinamis dalam bergerak agar tetap sehat dan membangkitkan perasaan optimisme selama puasa. realme Buds Air dalam warna kuning juga jadi pelengkap aksesoris fesyen untuk membuat penggunanya terlihat menonjol dan warna itu sendiri membawa tren baru bagi kehidupan anak muda.

realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada hari ini di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.