Realme Narzo 30 Pro 5G Akan Menggunakan Dimensity 800U

Kabar kali ini datang dari Realme. Mereka mungkin bakalan mengumumkan perangkat Narzo 30 pada minggu depan. Karena jelang perilisannya poster perangkat Realme Narzo 30 Pro tersebut malah terlihat. Kabarnya poster itu terlihat pada jendela toko yang adadi India. Dalam poster tersebut terlihat ada dua varian yakni Narzo 30 Pro dan Narzo 30A.

Narzo
Narzo

Sumber Gambar

Yang sedikit janggal pada poster tersebut, tidak terlihat varian Vanilla Narzo 30 yang merupakan versi standar. Selain itu perangkat Narzo 30 Pro ini telah memiliki dukungan jaringan 5G. Hal tersebut terlihat pada poster yang terpampang pada jendela toko. Dari hal ini dapat kita simpulkan bahwa Narzo 30 bakalan menjadi ponsel pertama untuk seri Narzo yang memakai jaringan 5G.

Berbicara perihal dapur pacunya, seperti yang sudah saya katakan. Narzo 30 Pro 5G bakalan memakai prosessor baru yakni MediaTekDimensity 800U. Chipset dengan dukungan  5G tersebut memakai GPU Mali-G57 MC3. Dengan GPU ini layar perangkat tersebut akan menggunakan refresh rate yang cukup besar yakni 120Hz. Bagi anda yang mungkin sedikit penasaran dengan poster tersebut dapat melihat gambar berikut.

Poster Realme Narzo 30 Pro Yang Muncul DI Internet :

Realme Narzo 30 Pro 5G l 30A
Narzo 30 Pro 5G l 30A

Sumber Gambar

Spesifikasi perangkat ini bisa kita sebutkan cukup mirip dengan Realme Q2. Perangkat itu juga kita kenal dengan nama Realme 7 5G. Untuk variandi India memang belum ada. Jika kita membandingkan dengan Realme X7 yang rilis pada pekan lalu memang memiliki chipset yang sama. Tapi perbedaannya terletak pada layar. Realme X7 mereka rilis dengan menggunakan layar yang memiliki refresh rate sebesar 60Hz Serta menggunakan panel AMOLED.

Berbicara terkait varian Realme 30A perangkat ini terlihat pada poster paling belakang. Pada varian tersebut memiliki bentuk kamera persegi. Berbeda dengan varian lainnya yang memiliki bentuk tonjolan kamera belakang persegi panjang. Dalam kamera persegi tersebut terlihat ada Flash LED. Pada bagian kananya juga terlihat elemen desain yang umum Realme sematkan. Selain itu perangkat ini memiliki sensor fingerprint pada bagian belakang sama seperti Realme Narzo 20 atau Realme 7i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.