Realme RMX2151 Mendapatkan Persetujuan Otoritas FCC, Seperti Apa Spesifikasinya ?

Belum lama ini smartphone Realme RMX2151 yang misterius telah menerima sertifikasi dari Federal Communications Commision (FCC) di Amerika Serikat. Perangkat misterius ini akan ditenagai dengan chipset Helio G90T. Pada Dokumen FCC pun telah mengungkap beberapa spesifikasi lainnya dari smartphone tersebut.

Spesifikasi Realme RMX2151

Terungkap bahwa dimensinya dengan ukuran 162,35 mm x 75,46 mm. Dimensi ini mirip sekali dengan Realme 6. Kemungkinan besar, perangkat ini nantinya bisa datang dengan ukuran layar yang sama. Ketebalannya juga disebutkan yaitu 9,45 mm dan beratnya 198 gram.

realme logo
Realme RMX2151

Menariknya, perangkat ini akan dibekali dengan daya baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 30W. Ada juga dukungan fitur yang disematkan pada perangkat ini seperti 4G LTE, NFC, Bluetooth 5.0, GLONASS, WiFi 802.11ac dan GPS.

Smartphone ini akan berjalan dengan antarmuka Realme UI 1.0. Tak kalah menarik, nantinya perangkat ini akan memiliki tombol volume di sebelah kiri dan fingeprint di tepi bagian kanan. Di bulan Juli yang lalu, Realme RMX2151 juga telah disetujui oleh otoritas WiFi Alliance.

Perangkat ini juga telah disertifikasi oleh otoritas TKDN di Indonesia dan Eurasian Economic Commission(EEC) di Rusia. Kita tunggu saja spesifikasi detailnya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.