Realme Tengah Siapkan Smartphone dengan Layar Refresh Rate 120Hz Khusus di Indonesia

Setelah sukses menghadirkan smartphone dengan layar yang memiliki refresh rate 90Hz pada flagship killer realme X2 Pro dan realme 6 Series beberapa bulan kemarin. Kali ini, muncul kabar baru jika realme tengah mempersiapkan smartphone baru dengan menghadirkan teknologi layar yang lebih canggih dari sebelumnya.

Realme Segera Hadirkan Smartphone dengan Layar 120GHz
Realme Segera Hadirkan Smartphone dengan Layar 120GHz

Rencananya, smartphone dengan layar 120Hz akan diperkenalkan di Indonesia pada akhir quartal kedua atau awal quartal ketiga 2020. Teknologi layar 120Hz menjadi awal merevolusi pengalaman menyentuh dan menggunakan layar di segmennya.

Selain itu, kehadiran layar dengan refresh rate 120Hz ini juga akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar smartphone. Sebelumnya, realme sendiri telah berhasil menghadirkan Ultra Smooth Display 90Hz pada realme 6 dan realme 6 Pro yang merupakan seri mid-range.

Dengan menghadirkan semangat untuk menjadi Tech Trendsetter, realme berkomitmen menghadirkan fitur-fitur unggulan ke segmen harga menengah guna menjangkau khalayak yang lebih luas.

realme juga berkomitmen agar setiap anak muda di Indonesia merasakan pengalaman teknologi terdepan di semua sektor melalui produk-produknya dengan harga terbaik di segmennya.

Jadi kita tinggal tunggu saja, kira-kira smartphone mana yang akan realme bawa ke Indonesia dengan teknologi layar 120GHz tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.