Realme Ungkap Tanggal Resmi Peluncuran Realme 7 5G Dalam Sebuah Poster

Bocoran kehadiran perangkat baru Realme menjadi semakin jelas. Terbukti, Realme 7 5G mulai terlihat di NBTC Thailand kemarin dan akan resmi diluncurkan pada 19 November 2020.

Informasi ini berasal dari cabang Realme di Inggris, yang melalui Twitter mengumumkan bahwa acara peluncuran Realme 7 5G akan dimulai pukul 10 pagi GMT Kamis depan dan akan disiarkan langsung di akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi perusahaan.

Tanggal Peluncuran Realme 7 5G
Tanggal Peluncuran Realme 7 5G

Realme juga memposting gambar Realme 7 5G, yang mengonfirmasi smartphone akan mengemas tampilan lubang punch-hole sebagai tata letak kamera depannya. Selain itu, juga turut hadir pemindai sidik jari baru yang dipasang di samping perangkat.

Beberapa bocoran menyebutkan jika Realme 7 5G ini akan menjadi pengganti Realme V5 5G di pasaran. Kendati demikian, Realme belum membocorkan spesifikasi lain dari Realme 7 5G, tetapi NBTC mengungkapkan smartphone tersebut memiliki kode model RMX2111, yang sebelumnya benar adanya jika memang dikaitkan dengan Realme V5 5G yang saat ini hanya tersedia di China. Sebagian orang juga menyebutkan bahwa Realme 7 5G hanya berubah namanya dari Realme V5 5G yang hadir di pasar global.

Jika semua bocoran itu benar, kemungkinan besar Realme 7 5G akan hadir dengan chipset Dimensity 720 SoC. Mengenai layarnya akan menggunakan LCD seluas 6,5 “FullHD+ dengan refresh rate 90Hz, kamera quad 48MP. Pada kamera selfienya akan menggunakan sensor 16MP dengan dukungan catu daya baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 30W.

So, nantinya akan lebih banyak bocoran tentang Realme 7 5G saat kita mendekati peluncurannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.