Realme Koi Dipanggil Realme V15 yang Akan Meluncur 7 Januari

  • Bagikan
Realme V15
Realme V15

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme memulai tahun ini dengan sangat baik dimana akan memperkenalkan smartpone terbarunya pada tanggal 7 Januari mendatang. Perangkat yang akan diperkenalkan ini memiliki nama Realme V15 yang sebelumnya memiliki nama kode Realme Koi.

Gambar handphone sudah diposting online yang memperlihatkan warna cantik di bagian belakang. Sebagian besar graiden kuning seperti ungu dan merah muda yang membuat tampilan semakin bagus.

Realme V15
Realme V15

Sumber Gambar

Perangkat ini akan diperkenalkan pada jam 14:00 waktu setempat dan juga akan datang beberapa kartu mewah yang mendoakan keberuntungan bagi pembeli.

Berbicara mengenai spesifikasinya, ada bocoran informasi yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki tiga kamera belakang dengan bentuk vertikal. Di gambar itu juga mengungkap panel depan dengan lubang tunggal di sudut kiri dan sepertinya panel tersebut akan menjadi jenis OLED.

Selain itu, juga ada bocoran mengenai kameranya yang akan dibekali kamera utama dengan resolusi 64 MP. Kemungkinan ponsel ini dijadwalkan akan tiba di bawah jajaran V yang akan memiliki harga jual yang agresif.

Tidak hanya itu, smartphone ini mungkin sudah terdaftar di TMALL, Suning, JD.com dan yang lainnya. Demikianlah informasi mengenai smartphone yang akan meluncur pada tanggal 7 Januari mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.