Realme Watch S Rilis Di Indonesia Ini Harga Per-Unitnya

Kabar kali ini datang dari Realme yang disebutkan bakalan merilis produk AIoT-nya di Indonesia, Realme sendiri sudah pernah merilis smartwatch di Indonesa dan kini mereka dikabarkan akan merilisnya lagi.

Realme Watch S
Realme Watch S

Perangkat yang akan dirilis tersebut merupakan Realme Watch S yang hadir dengan tiga fitur utama untuk monitor detak jantung, SpO2 dan 16 mode olahraga. kabar baiknya Realme juga menambahkan dua mode olahraga baru pada samrtphone ini yakni untuk sepeda indoor dan rowling.

Mengulas perihal fitur monitor detak jantung, mereka klaim telah menyisipkan sensor PPG dari Goodix dimana dengan sensor tersebut dapat memiliki presisi yang cukup tinggi dalam memantau detak jantung dari User, selain itu realme juga memberikan jaminan fitur pengukur kadar oksigen darah atau SpO2 memiliki level cukup tinggi hingga bisa dibandingkan dengan alat pengukur oksigen dalam darah yang bisa ditemukan di alat medis.

Berbicara mengenai spesifikasinya Realme Watch S datang dengan ukuran layar 1,3inci. Versi ini sudah hadir dengan fitur kecerahan layar otomatis, selain itu user juga dapat melakukan pengaturan secara manual untuk kecerahan layar tersebut dalam lima tingkat yang sesuai keinginan. Kecerahan layar paling tinggi dari perangkat ini bernilai 600nits, perlu diketahui Realme Watch S hadir dengan baterai berkapasitas 390mAh yang nantinya disebutkan dapat bertahan sampai 15hari.

Fitur lain yang nampak pada perangkat Smartwatch dari Realme ini adalah kemampuan untuk membaca notifikasi dari aplikasi pihak ketiga yang nantinya dipilih oleh user, sehingga nantinya user dapat mengendalikan kamera ponsel langsung dari smartwatch ini. selain itu user nantinya dapat mengontrol musik bahkan melakukan penolakan panggilan masuk dengan smartwatch ini, tapi ada beberapa hal menarik lain yang mereka sematkan adalam smartwatch ini tidak hanya fitur yang sudah disebutkan tadi dengan smartwatch ini pengguna dapat membuka layar kunci perangkat mereka.

Layaknya Realme Narzo 20 Series yang akan segera melenggang ke pasaran, Realme juga berencana menjual perangkat smartwatch ini pada event 11.11, berbicara perihal harganya perangkat ini dijual seharga Rp 999.000 dalam event 11.11 namun untuk harga aslinya adalah Rp 1.299.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.