Realme X50 Pro Player Edition, Ponsel Gaming Canggih yang akan Segera Dirilis

Baru-baru ini realme memberikan konfirmasi bahwa akan meluncurkan ponsel game-centric flagship pada 25 Mei mendatang, yang diberi nama Realme X50 Pro Player Edition.

Bocoran Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition
Bocoran Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition

Seperti yang dikutip dari GSM Arena, realme X50 PRo Player Edition akan mengusung sport setup quad-kamera pada bagian belakang, sementara untuk spesifikasi lainnya, X50 Pro Player Edition akan dibekali dengan Snapdragon 865 Soc dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Ini merupakan salah satu ponsel gaming dengan fitur-fitur software baru sehingga di dalamnya bisa dioptimalkan khusus untuk kebutuhan gaming. Kendati begitu, belum dapat dipastikan fitur gaming apa saja yang akan hadir. Kita tunggu saja, kemungkinan spek bakal terungkap lebih detil jelang peluncurannya.

Realme X50 Pro Player Edition mengusung layar 6,44 inci dengan resolusi 400×1080 piksel berbekal refresh rate 90Hz. Tampilan resmi yang muncul menunjukkan layar akan memiliki lubang berbentuk pil di sudut kiri atas sebagai spot kamera 16 Megapiksel dan 2 Megapiksel.

Tampil sebagai ponsel gaming, Realme X50 Pro Player ini diyakini akan menjadi pesaing ponsel gaming yang akan meluncur di pasaran, seperti Black Shark 3, Lenovo Legion Gaming Phone, hingga ROG Phone II.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.