Menarik! Realme X7 Pro akan Debut Global pada Tanggal 17 Desember

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme memperkenalkan smartphone andalannya yaitu Realme X7 dan Realme X7 Pro pada bulan September di Cina. Akan tetapi, model Pro telah disertifikasi oleh otoritas Thailand dan Taiwan di bulan Oktober.

Sekarang kita sudah tahu bahwa X7 Pro akan melakukan debut secara global pada tanggal 17 Desember 2020 dimana akan diluncurkan pertama di Thailand. Dengan begitu, pecinta smartphone Realme akan dapat merasakan smartphone tersebut.

Realme X7 Pro
Realme X7 Pro

Sumber Gambar

Spesifikasi Realme X7 Pro

Mengulas spesifikasinya, Realme X7 Pro datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi fullHD+. Selain itu, layar perangkat ini memiliki refresh rate 120Hz yang menjadikannya smartphone Realme pertama dengan layar AMOLED yang memiliki kecepatan resresh tersebut.

Sama seperti smartphone baru unggulan lainnya, perangkat ini dibekali dengan jaringan konektivitas 5G. Perangkat ini memiliki dukungan kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Sementara untuk keamanannya, perangkat ini dibekali dengan fingerprint yang berada di dalam layar. Selain itu, dalam membuat pengguna semakin nyaman menggunakannya, perangkat ini hadir dengan daya baterai sebesar 4.500 mAh dengan pengisian daya 65W.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Dimensity 100+. Walaupun Realme telah mengkonfirmasi debut global X7 Pro, namun model non pro belum diketahui kapan akan diluncurkan di pasar International. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.