Redmi 9A Meluncur dengan Harga Murah

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi meluncurkan Redmi 9 smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Saat ini di pasar Cina, Xiaomi juga meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Redmi 9A. Perangkat ini ditunjukan untuk konsumen entry-level dan juga perangkat ini lebih murah dibandingkan Redmi 8.

Xiaomi Redmi 9A dijual seharga 599 Yuan atau setara dengan Rp. 1,2 juta. Sedangkan Redmi 9 di Indonesia dijual seharga Rp. 1,8 juta. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, Redmi 9A dibekali RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Xiaomi Redmi 9A
Xiaomi Redmi 9A

Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Pada smartphone ini dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+ serta aspek ratio 20:9. Selain itu, ada juga poni di bagian depan yang mengadopsi tetesan air.

Berbicara mengenai kameranya, Xiaomi menyematkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan dan kamera belakang ini sama-sama menawarkan fitur yang menarik.

Seperti yang sudah dijelaskan, ponsel ini dibekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, Xiaomi juga membekalinya dengan slot microSD. Untuk membut smartphone lebih nyaman digunakan, Xiaomi membekalinya dengan chipset Helio G25 besutan MediaTek.

Smartphone murah ini datang dengan tiga pilihan warna yaitu Clear Sky Blue, Sand Black dan Lake Green. Smartphone ini juga tidak ada dukungan fitur fingeprint. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.