Redmi 9A Meluncur Tanggal 13 Agustus di Indonesia, Seperti Apa ?

Baru-baru ini ada informasi bahwa Xiaomi akan kembali meluncurkan smartphone entry-level di Indonesia yaitu Redmi 9A. Selain itu, Xiaomi juga telah mengunggah postingan yang di share melalui akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram.

Menariknya, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Redmi 9A akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020 yang digelar secara online via Youtube. Peluncuran Redmi 9A di Indonesia menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi ke-10.

Redmi 9A
Redmi 9A

Spesifikasi Redmi 9A

Tidak hanya diketahui tanggal peluncurannya, namun juga beberapa spesifikasi dari smartphone tersebut. Redmi 9A dikabarkan akan datang dengan layar berukuran 6,52 inci yang memiliki resolusi HD+. Selain itu, dikatakan bahwa smartphone ini akan tiba dengan desain 3D unibody.

Xiaomi juga sudah memberikan bocoran mengenai kapasitas baterai yang akan disematkan ke dalam smartphone buatannya itu. Dikatakan bahwa smartphone entry-level ini akan dibekali dengan daya baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Smartphone Redmi 9A belum lama ini sudah meluncur di Cina. Smartphone ini ditenagai dengan chipset Helio G25 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Sementara untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengna kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Redmi 9 di pasar Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 1.749.000. Untuk harga Redmi 9A yang akan meluncur masih belum diketahui. Kita tunggu saja tanggal 13 Agustus 2020 mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.