Redmi 9i ReMeluncur, Apa Saja Keunggulannya ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi telah merilis Redmi 9C di Indonesia. Saat ini, Redmi merilis perangkat terbarunya yaitu Redmi 9i di India. Jadi, Redmi 9 Series mempunyai tiga model yaitu Redmi 9 Prime, Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9i.

Smartphone Redmi 9i ini adalah Redmi 9A yang telah di rebranding. Perbedaan yang dimiliki antara Redmi 9A dan Redmi 9i adalah RAM dan memori internal Redmi 9i lebih luas.

Spesifikasi Redmi 9i
Spesifikasi Redmi 9i

Source Image

Spesifikasi Redmi 9i

Berbicara mengenai spesifikasi, Redmi 9i datang dengan chipset Snapdragon G25. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera belakang yang memiliki lensa 13 MP dengan dukungan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 5 MP.

Perangkat ini dikemas dengan layar HD+ yang memiliki ukuran 6,53 inci. Selain itu, juga memiliki notch di bagian untuk sebagai tempat kamera depan. Redmi 9i sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10 dengan MIUI 12.

Lantas, bagaimana dengan catu dayanya ? perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya melalui port microUSB hingga 10W.

Perangkat ini datang dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Blue, Sea Blue dan Nature Green. Redmi 9i dibanderol dengan harga INR 8.299 atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.