Redmi K40 Kini Terima Sertifikasi EEC, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Xiaomi tengah menyiapkan perangkat baru sebagai penerus Redmi K30. Belum lama ini, muncul perangkat dengan nama Redmi K40 yang ternyata telah lulus sertifikasi EEC dengan nomor model M2011K2G.

Smartphone dengan nomor model M2001K2C juga muncul di database sertifikasi MIIT dengan konektivitas 5G. Bisa saja, nomor model baru inilah yang mewakili varian global dari Redmi K40. Untuk saat ini, Xiaomi tidak terlalu memberikan konfirmasi terkait dengan perangkat terbarunya tersebut, jadi ini masih menjadi perangkat misterius.

Bocoran Spesifikasi Redmi K40
Bocoran Spesifikasi Redmi K40

Berikut Bocoran Spesifikasi Redmi K40

Beberapa rumor menyebutkan, jika Redmi K40 tersebut akan mengusung chipset Snapdragon 775G. Juga akan ada varian lebih tinggi yang secara khusus untuk segmen “flagship terjangkau” dengan chipset Snapdragon 875.

Perlu diketahui bahwa Qualcomm akan mengumumkan chipset terbarunya, yakni Snapdragon 875 pada 1 Desember mendatang, bersama dengan chipset Snapdragon 7xx yang terbaru. Kehadiran chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 875 dengan proses febrikasi 5nm diakhir tahun juga dapat berfungsi sebagai tanggapan Qualcomm terhadap Apple dan Huawei yang sudah memiliki ponsel dengan chipset 5nm.

Vanilla Redmi K40 kemungkinan besar akan hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1000+ Octa-Core dengan dukungan konektivitas 5G. Chipset ini memberikan performa layaknya flagship dengan harga lebih murah. Perangkat ini juga akan menampilkan kamera 64MP (Sony IMX686) dan akan memiliki dukungan untuk teknologi pengisian cepat 33W. Kapasitas baterai berada di kisaran 4.500mAh dan 5.200mAh seperti ponsel Xiaomi yang baru-baru ini dirilis.

Lu Weibing, General Manager Brand Redmi dan President Xiaomi Group China, mengatakan soal Redmi K30 Pro akan segera dihentikan produksinya. Sehingga ini menjadi petunjuk kuat tentang kedatangan generasi berikutnya, yakni K40. So, kita tunggu saja hingga Xiaomi memberikan kejelasan secara pasti terkait perangkat terbarunya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.