Redmi Meluncurkan Redmi Note 9S, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Redmi baru saja menggelar acara online (live streaming) untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 9S. Smartphone Redmi Note 9S ini ternyata smartphone Redmi Note 9 Pro yang diberikan nama baru dan juga telah diumumkan beberapa minggu lalu. Smartphone Redmi Note 9S ini nantinya juga akan dipasarkan di luar India.

Smartphone Redmi Note 9S dikemas dengan panel IPS LCD yang berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel yang beraspek ratio 20:9. Tidak hanya itu, Redmi juga mengklaim bahwa smartphone besutannya itu akan memiliki kecerahan layar hingga 450 nits dan mendukung HDR0 serta memenuhi standar TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru.

Redmi Note 9S
Redmi Note 9S – Source

Smartphone ini juga jadi perangkat pertama dari Seri Redmi dengan layar punch-hole untuk kamera depan yang disebut oleh Redmi sebagai Tiny DotDisplay. Selain itu, layar smartphone ini sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 5 dan begitu juga bagian belakangnya.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Redmi Note 9S ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB atau 128 GB. Nantinya juga akan ada tempat memori untuk membuat penyimpanan di smartphone lebih banyak.

Pada kameranya yang berbentuk persegi di bagian belakang memiliki konfigurasi lensa 48 MP dengan aperture f/1.8, lensa ultra-wide 8 MP dengan aperture f/2.2, lensa makro 5 MP dan lensa kedalaman 2 MP untuk foto bokeh. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa 16 MP dengan aperture f/2.5 dan dapat merekam video slo-mo 120fps.

Untuk membuat smartphone ini lebih nyaman, ternyata smartphone ini memilki kapasitas baterai 5.020 mAh dengan fitur fast charging 18W. Namun dalam paket penjualannya ada charger berkemampuan 22,5W. Menariknya, perangkat ini memiliki dukungan fingerprint yang berada di samping.

Untuk harganya, smartphone Redmi Note 9S dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan. Sedangkan untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 3,3 jutaan. Itulah harga smartphone Redmi Note 9S yang dijual di Malaysia. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disni.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.