Redmi Note 9 Series Terima Pembaruan MIUI 12 Versi Global Patch September 2020

Akhirnya sekarang giliran Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang terima update MIUI 12 versi global. Walaupun sebelumnya Redmi Note 9 Series ini sudah mendapatkannya, tapi kali dengan untuk tambahan pembaruan yang dirilis patch September 2020.

Kali ini, pembaruan diluncurkan ke model global Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Untuk Redmi Note 9, pembaruan menggunakan nomor build “V12.0.4.0.QJOMIXM“, dengan sebutan “MI” yang menunjukkan bahwa itu untuk varian global perangkat.

Redmi Note 9 Terima Pembaruan MIUI 12
Redmi Note 9 Terima Pembaruan MIUI 12

Untuk Redmi Note 9 Pro, OTA memberikan pembaruan dengan nomor build “V11.0.7.0.QJZMIXM“. Pembaruan, seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk varian ponsel global. Namun, menarik untuk dicatat bahwa meskipun model global sekarang sudah diperbarui yang lebih baru lagi, yakni pada patch September.

Pada patch pembaruan yang dirilis pada bulan September 2020 ini, Xiaomi lebih berfokus pada celah keamanan yang sebelumnya banyak ditemukan oleh beberapa pengguna. Selain itu, tampilan antarmuka yang lebih baik serta penambahan fitur lainnya.

Lantas, sudahkah kamu menerima pembaruan ini di Redmi Note 9 atau Redmi Note 9 Pro Anda?

Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9
Redmi Note 9

image source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.