Redmi Note 9T 5G Resmi Meluncur, Apa Saja Keunggulannya ?

  • Bagikan
Redmi Note 9T 5G
Redmi Note 9T 5G

Belum lama ini, pabrikan smartphone yang berasal dari China telah resmi meluncurkan smartphone Redmi Note 9T 5G. Perangkat ini merupakan varian global dari Redmi Note 9T 5G yang diluncurkan di China.

Tidak hanya itu, perangkat ini diluncurkan bersamaan Redmi 9T yang ditenagai dengan chipset buatan Qualcomm. Redmi Note 9T 5G datang dengan layar IPC LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+.

Redmi Note 9T 5G
Redmi Note 9T 5G

Sumber Gambar

Perangkat ini mengadopsi layar waterdrop dan di bagian belakang mengdopsi pengaturan tiga kamera belakang yang diposisikan secara simetris dalam bentuk lingkaran. Layarnya memiliki tingkat kecerahan 450 nits dan refresh rate 60Hz.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan chipset Dimensity 800U dengan fabrikasi 7nm buatan MediaTek. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 6 GB yang memiliki dua varian memori internal 64 GB dan 128 GB.

Untuk urusan kameranya, perangkat ini dibekali dengan kamera utama 48 MP Quad-Bayer dengan aperture f/1.8, lensa kedalaman 2 MP dan lensa makro 2 MP. Perangkat ini tidak disokong dengan kamera ultra-wide seperti yang dipasarkan khusus di China.

Sedangkan kamera depannya memiliki lensa 13 MP dengan aperture f/2.25. Dalam membuat smartphone lebih nyaman, perangkat ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki fast charging 18W.

Perangkat ini datang dengan dua pilihan warna yaitu Daybreak Purple dan Nightfall Black. Harga perangkat ini dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 3,4 juta. Sedangkan RAM 4 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 4,3 juta.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai peluncuran perangkat ini setelah di Eropa. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.