Rekomendasi 5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Netflix

Bagi para pengguna aplikasi Netflix pasti sudah sering mendapatkan gangguan saat mencari sebuah film kesukaan. Padahal anda tahu bahwa film tersebut telah tersedia di dalam Netflix, Namun hal tersebut bisa di karenakan anda yang tidak punya akses ke dalam perpustakaan atau library yang berbeda di setiap negara dalam aplikasi Netflix ini. Pastinya hal ini akan membuat anda kecewa karena tidak dapat menemukan acara dan film yang ingin anda lihat di Netflix.

Itulah sebabnya anda bisa mulai menggunakan VPN berkualitas untuk mengakses berbagai katalog Netflix di seluruh dunia dari Indonesia. VPN ini akan berfungsi sebagai pengubah lokasi online Anda sehingga Anda bisa membuat Netflix berpikir bahwa Anda berada di negara lain. Tapi tidak semua VPN bisa digunakan untuk nonton Netflix. Maka dari itu saya berfikir untuk memberikan anda beberapa aplikasi VPN terbaik untuk anda gunakan agar bisa menonton film kesukaan anda di Netflix. Disini saya sudah menemukan beberapa aplikasi VPN terbaik yang berhasil membuka blokir Netflix US, UK, Kanada, Australia, Prancis, Jerman, dan sebagainya, dari Indonesia.

Netflix VPN
Netflix VPN

VNah berikut ini beberapa aplikasi VPN terbaik yang bisa anda coba gunakan dalam mengakses server lain di Netflix:

  1. Express VPN
    Express VPN dapat anda gunakan streaming lancar di 18 Negara berbeda untuk dapat menikmati film kesukaan anda di Netflix. ExpressVPN secara konsisten memperlihatkan kecepatan streaming yang tercepat sehingga menjadikannya sebagai pilihan lain yang sangat bagus untuk menonton Netflix dari Indonesia.
  2. Surfshark
    Dapat anda gunakan untuk menonton film di 11 Negara, Tanpa Batasan Jumlah Perangkat. Surfshark dapat mengakses Netflix di 11 negara, misalnya Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Jepang, Norwegia, dan Australia. Sayangnya Surfshark tidak dapat terhubung lagi ke Netflix Kanada, Prancis, Belanda, ataupun Brasil. Walau ada penambahan server Norwegia.
  3. Hotspot Shield
    Sangat nyaman untuk menikmati film Netflix dari 7 Negara. Dan sebagai tambahan aplikasi ini nyaris Tanpa Buffering. Hotspot Shield bisa membuka blokir Netflix di 7 negara. Walaupun dukungan pelanggan Hotspot Shield mengaku hanya bisa membuka blokir Netflix US, UK, Kanada, dan Australia, ternyata saya bisa membuka blokir Jerman, Denmark, dan Jepang pula.
  4. StrongVPN
    Aplikasi VPN ini memiliki kecepatan di atas rata-rata namun hanya bisa buka Netflix US dan Jepang. Jadi dapat di katakan aplikasi ini sangat pas untuk anda yang gemar dengan film dari dua negara tersebut. Sayang sekali, aplikasi ini tidak bisa membuka akses Netflix Kanada, Jerman, Belanda, UK, dan Prancis.
  5. NordVPN
    Aplikasi VPN terbaik untuk Netflix dengan kecepatan streaming yang tinggi dan server obfuscated. Selain itu aplikasi ini adalah VPN terbaik buat nonton Netflix dari Indonesia karena super cepat dan andal. Aplikasi ini dapat streaming Netflix dari 10 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Nah itulah beberapa aplikasi VPN terbaik yang bisa anda gunakan dalam menikmati film dan acara di Netflix.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.