Rekomendasi 7 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Jika anda ingin sekali pandai bahasa inggris namun tanpa harus kursus, maka cobalah aplikasi untuk belajar bahasa inggris ini. Disini kami ingin memberikan 7 aplikasi rekomendasi yang bisa membantu anda dalam belajar bahasa inggris. Tentu saja akan terasa lebih nyaman jika kita bisa belajar bahasa inggris sendiri tanpa harus mengatur waktu kita.

Dengan aplikasi ini kita bisa dengan santai mencoba belajar bahasa inggris dimana saja dan kapan saja. Entah itu waktu luang saat kita bekerja, bermain dan bahkan saat kita ingin tidur. Dan seperti yang kita ketahui bersama, bahwa bahasa inggris memang akan sangat kita perlukan. Dimana bahasa ini menjadi bahasa internasional yang bisa kita gunakan saat ada di negara lain.

Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris

Bukan hanya itu, bahkan dalam hal permainan seperti saat kita memainkan game yang memiliki server luar, kita pasti mau tidak mau harus bisa mengerti bahasa inggris. Karena bukan hanya untuk bisa berkomunikasi dengan teman main kita, namun untuk bisa mengerti setiap misi dan aturan yang ada di dalam game yang di sampaikan menggunakan bahasa inggris.

Nah untuk itulah, kami akan berikan beberapa aplikasi belajar bahasa inggris yang kami rekomendasikan untuk anda coba.

Berikut ini beberapa aplikasiĀ untuk belajar bahasa inggris pilihan kami untuk anda coba:
01. Duolingo

Duolingo merupakan aplikasi yang bisa membantu kita untuk belajar bahasa inggris dengan mudah melalui aplikasi. Aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk belajar bahasa lain seperti Mandarin, Rusia, Polandia dan lainnya. Duolingo juga menyediakan berbagai tingkat pembelajaran dengan kosa kata baru setiap hari. Topik pembelajaran juga dapat anda pilih seperti topik pendidikan, kesehatan, ilmu pengetahuan serta banyak lagi.

02. Hello English

Aplikasi Hello English merupakan aplikasi yang membuat anda bebas memilih ingin belajar dengan cara apa. Dapat dikatakan aplikasi ini adalah aplikasi dengan metode pembelajaran paling lengkap. Karena anda bisa memilih mulai dari media teks berita, video, audio, game dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mempelajari 10.000 kata bahasa Inggris untuk melatih kosa kata dan cara pengucapannya.

03. HelloTalk

HelloTalk adalah aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris dengan cara chatting bersama native speaker. Dalam aplikasi ini anda juga bisa belajar banyak bahasa seperti Korea, Jepang, Prancis dan lainnya.Ā Meski anda belajar melalui media chating, Aplikasi ini juga menyediakan fitur voice to text yang bisa anda dengarkan. Untuk melatih cara bicara anda bisa mengirim voice note atau menelfon langsung native speaker.

04. Babbel

Aplikasi Babbel merupakan aplikasi yang menyediakan waktu pembelajaran yang bisa diselesaikan dalam 15 menit saja. Dengan begitu anda bisa tetap belajar bahasa inggris meskipun memiliki kesibukan. Karena anda bisa tetap belajar di waktu luang atau waktu istirahat anda. Fitur yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari reading, listening, grammar, maupun vocabulary. Bahkan, Anda bisa mempelajari bahasa Inggris berdasarkan konteks.

05. Tandem

Tandem merupakan aplikasi untuk belajar bahasa inggris secara bersama-sama dengan orang lain. Aplikasi ini bisa mempertemukan dua orang yang berbeda untuk mencari partner belajar bahasa. Dengan begitu anda bisa belajar bahasa Inggris dengan berkomunikasi langsung bentuk chat ataupun telepon. Aplikasi ini juga mampu mengkoreksi kalimat dari ucapan yang dikirimkan agar menyenangkan dan mendidik.

06. Learn English. Speak English

Aplikasi Learn English. Speak English ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris anda. Dalam aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur yang bisa anda gunakan dalam belajar bahasa inggris. Dan yang membuat aplikasi ini menarik adalah, sebuah AI yang siap memandu dalam belajar Bahasa Inggris.

07. Beelinguapp

Beelinguapp adalah aplikasi belajar bahasa inggris dengan terjemahkan yang baik. Aplikasi ini membuat anda bisa membaca cerita dalam dua bahasa yang berbeda. Dengan begitu anda bisa mengetahui kesamaan kata yang tepat dan cara belajar yang pas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.