6 Rekomendasi Aplikasi Scan Dokumen Terbaik 2020

Jika anda seorang pelajar, maka akan sangat penting untuk memiliki aplikasi Scan Dokumen. Dimana aplikasi ini bisa anda gunakan dalam menyelesaikan beberapa tugas yang anda terima. Adapun juga aplikasi ini akan sangat berguna bagi para pekerja kantoran yang sering menerima laporan. Dimana kadang harus menyiapkan sebuah salinan laporan yang di berikan dengan cepat.

Aplikasi ini juga membantu anda dalam mengatasi masalah dalam kurangnya mesin Scanner di rumah maupun di tempat kerja anda. Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan cepat mendapatkan salinan dokumen yang anda perlukan tanpa harus mencari mesin Scanner. Pengalaman seperti ini juga sering kami rasakan, dimana harus mencari sebuah mesin Scanner yang bisa dipakai untuk kebutuhan kerja maupun tugas sekolah.

Untuk itulah kami akan membantu anda dalam memecahkan masalah yang ada ini. Dengan beberapa rekomendasi aplikasi Scan Dokumen yang akan kami berikan kepada anda. Disini kami berharap bisa membantu membuat ringan masalah anda dalam mencari sebuah mesin Scanner.

Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik
Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik
Berikut ini beberapa aplikasi Scan Dokumen yang bisa anda coba:
01. TurboScan: scan documents & receipts in PDF

TurboScan: scan documents adalah aplikasi scanner yang bisa anda coba. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menscan berbagai catatan di berbagai media. Aplikasi ini juga bisa membantu anda dalam menscan dokumen secara multiple pages (bisa menscan banyak halaman).

02. Camera 2 PDF Scanner Creator

Aplikasi Camera 2 PDF Scanner Creator adalah aplikasi scanner yang tidak memiliki fitur tambahan. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memang ingin menggunakan aplikasi scanner tanpa fitur tambahan di dalamnya. Dalam aplikasi ini juga memberikan unlimited cloud storage secara percuma bagi anda. Dengan begitu anda bisa bebas menyimpan banyak file yang anda butuhkan.

03. CamScanner – Scanner to scan PDF

CamScanner adalah aplikasi Scanner yang mungkin saat ini paling banyak di gunakan. Aplikasi ini dapat membantu anda lebih mudah untuk mengubah sebuah berkas atau dokumen fisik ke dalam bentuk digital. Format dokumen hasil Scanner yang bisa anda dapatkan juga beragam, seperti PDF, Doc, JPG dan masih banyak lagi.

04. Microsoft Office Lens – PDF Scanner

Microsoft Office Lens atau bisa anda sebut Office Lens, adalah aplikasi Scanner yang juga tidak kalah populer. Banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Seperti Fitur trims, enhances, scan gambar dari papan tulis, bahkan dokumen yang readable ada dalam satu aplikasi. Untuk hasilnya anda bisa mengubahnya ke dalam bentuk PDF, Word, PowerPoint, JPG atau juga bisa disimpan dalam OneNote atau OneDrive.

05. Tiny Scanner – PDF Scanner App

Tiny Scanner adalah aplikasi Scanner yang mudah untuk anda gunakan dan tidak memiliki banyak fitur edit. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk anda gunakan dalam Smartphone ataupun dalam Tablet.

06. Docfy – PDF Scanner App

Docfy merupakan aplikasi Scan Dokumen yang menawarkan fitur unggulan sebagai aplikasi scanner. Fitur yang ditawarkan tentu saja Scan, Enhance, Fax, Konversi File yang cukup lengkap, Annotations, Sinkronasikan file dan masih banyak lagi. Bagaimana, anda tertarik mencoba aplikasi ini?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.