Render dan Gambar Resmi Samsung Galaxy S21 5G Bocor di Internet

Baru-baru ini kembali dikejutkan dengan bocoran render Samsung Galaxy S21 5G. Hal ini menunjukkan jika perusahaan tengah bersiap meluncurkan untuk flagship tahun mendatang. Namun tidak hanya rendernya saja, kini desain dan gambar pun mulai terungkap di Internet.

Sekarang ini, muncul render pers resmi pertama dari Galaxy S21 5G yang dibagikan oleh Evan Blass. Dari gambar yang dibagikan terserbut, pembocor tidak mengungkapkan sesuatu yang baru. Akan tetapi hanya menegaskan bahwa smartphone tersebut akan mengemas tampilan lubang punch-hole pada bagian tengahnya.

Render dan Gambar Samsung Galaxy S21 5G Bocor
Render dan Gambar Samsung Galaxy S21 5G Bocor

Biasanya dalam lubang tersebut akan menjadi tata letak kamera depannya. Sehingga hal ini tidak asing lagi bagi kebanyakan smartphone lain yang juga menerapkan hal yang sama. Kendati demikian, pembocor juga tidak mengugkap tentang resolusi kamera yang akan dibawanya.

Gambar tersebut juga memamerkan wallpaper S21 5G, dan Blass masih berharap akan lebih banyak lagi bocoran termasuk detail spesifikasi yang akan dibawanya mendekati peluncurannya nanti.

Meski begitu, gambar pers resmi ini tidak menunjukkan bagian belakang S21 5G, render sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki tiga kamera di bagian belakang yang disejajarkan secara vertikal di sudut kiri atas.

Smartphone lain dalam jajaran Samsung Galaxy S21 5G diantaranya adalah S21+ 5G dan S21 Ultra 5G. Kabarnya 2 perangkat tersebut akan memiliki desain yang serupa, tetapi Ultra biasanya memiliki pengaturan kamera yang sangat berbeda dari versi Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *